Sinopsis

22.5K 1.3K 23
                                    

Narana Jenggala atau yang akrab disapa Nana adalah seorang gadis yang sebenarnya memiliki sifat periang dan menyenangkan. Namun karena suatu trauma yang pernah ia dapatkan semasa masih kuliah, akhirnya membuat gadis yang berprofesi sebagai designer pakaian ini menjadi sangat tertutup. Ia banyak membatasi dirinya dari dunia luar yang menurutnya terlalu mengerikan.

Saat Nana ingin membantu Elvano-lelaki yang telah ia anggap sebagai abangnya sendiri, untuk menaklukan hati gadis pujaanya, ia justru terlibat dalam pertemuan menyebalkan dengan seorang Samudra. Samudra, laki-laki yang dengan lancang mencium pipinya di tempat umum pada pertemuan pertama mereka.

Sam jatuh hati di pandangan pertama pada seorang Nana, namun tentu tidak begitu dengan Nana, yang justru membenci Sam setengah mati, karena telah mengembalikan traumanya.

Pada akhirnya Sam mencoba segala cara untuk menaklukan hati Nana, ia juga berusaha mencari berbagai cara untuk bisa menyembuhkan phobia Nana. Tapi, tentu saja semua upayanya tersebut tidak akan berjalan mudah karena Nana terus melakukan penolakan demi penolakan.

Akankah mantra cinta Samudra suatu saat mampu meluluhkan hati seorang Nana?

Ikuti kisah mereka hanya di Matra Cinta, by Hallonona.


Jangan lupa pencet bintang dan komen kalau kalian excited dengan cerita mereka.

Thanksluv

Nona.

Mantra Cinta (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang