Happy reading!
Arga mendengus ketika Jason tiba-tiba masuk ke dalam mobilnya dan duduk di jok belakang. Karena kehadiran Jason gadis di sebelahnya jadi tidak mau bermanja-manja dengannya. Ralat, maksudnya tidak mau Arga bermanja-manja dengannya.
Kiara tersenyum geli kemudian memilih memutar lagu di radio mobil Arga agar suasana perjalanan tidak terlalu membosankan. Jasonpun sejak tadi diam, entah karena ia yang memang tidak akrab dengan Kiara atau karena cowok itu memang tidak banyak bicara.
"Lo mau beli sesuatu?" tanya Arga menghentikan mobilnya di belakang mobil milik Bastian yang parkir di depan sebuah super market.
"Boleh. Mau beli minum." ucap Kiara kemudian membuka seat-beltnya.
"Lo jaga mobil." ucap Arga menatap Jason yang di balas dengusan malas cowok itu.
Mata tajamnya menatap punggung Kiara yang perlahan menghilang memasuki super market dengan senyum miring di wajahnya. Arga tidak pernah gagal dengan gadis pilihannya. Kiara itu sangat cantik dan juga memukau.
Dengan hoodie kebesarannya saja sudah berhasil menjerat Jason yang biasanya hanya luluh dengan gadis seksi. Tapi gadis itu memang berbeda.
"Kak Jason, mau?"
Jason tersentak karena gadis yang sejak tadi ada di pikirannya kini sudah berada di dalam mobil dan mengajaknya berbicara. Jason melirik Arga yang masih berada di luar mobil mengobrol dengan Bastian lalu melirik uluran soda yang berada di tangan Kiara.
"Thank you, cantik."
Kiara tersenyum kikuk kemudian kembali memutar tubuhnya ke arah depan. Menatap Arga lamat-lamat agar cowok itu cepat kembali ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanan mereka. Jujur saja, berdua dengan Jason sedikit membuatnya merasa tidak nyaman.
Drrttt.. ddrtttt..
"Kenapa, Na?"
"...."
"Gue lagi.. mau nyamperin sepupu gue."
Di belakang kursi Kiara Jason kembali menyunggingkan senyum miringnya, kenapa Kiara berbohong pada sahabatnya? apa karena Ghinna tidak mengetahui hubungan temannya itu dengan kakaknya? cukup menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arga's [COMPLETED]
Romance17+ Warning : mature content | DILARANG KERAS MELAKUKAN PLAGIARISME‼️ [ Cerita diprivate, silahkan follow untuk membaca semua chapter ] Kiara terpaksa mematuhi semua perintah Arga dan menyerahkan tubuhnya pada Arga karena ancaman cowok itu yang akan...