Don't forget to vote and comments ~
"Aku membencinya sangat membencinya dan selamanya akan tetap begitu.
...
"Jadi dia hanya menjadikan mu bahan percobaan ? Ujar irene yang di angguki jennie.
"Yaampun kasian sekali sahabat ku ini." Joy memeluk tubuh jennie dari samping namun dengan cepat jennie melepaskannya.
"Masih banyak laki-laki yang memuja seorang kim jennie rubyjane jadi lupkan lah song mino." Ujar nayeon membuat jennie membuang nafasnya dengan kasar.
"Felix cukup tampan dia itu tipe tipe lelaki nakal tapi menyenangkan." Ujar joy membuat jennie memutar bola matanya malas.
"Atau daniel ? Dia itu paket lengkap sudah tampan kaya raya dan seorang capten tim basket lagi." Ucap irene kembali membuat jennie mendengus sebal.
"Sudah lah aku tidak ingin dekat dengan siapapun". Kesal jennie beranjak pergi dari kelasnya, saat tiba di kantin ia menatap limario yang tengah berbincang dengan tzuyu terlihat begitu akrab sesekali tzuyu tertawa dengan celotehan limario dan entah mengapa mood si kucing betina ini semakin berantahkan.
Brughh..
Jennie menaruh nampan berisikan makanan dan minumannya tepat di samping limario dan hal itu membuat limario dan tzuyu terkejut.
Jennie pun mulai memakan makannya tanpa memperdulikan tatapan limario dan tzuyu.
" joesonghabnida saya rasa masih banyak meja yang kosong ? Ujar tzuyu membuat jennie menatap wajah tzuyu begitu tajam.
" dia pikir sekolah ini milik nenek moyangnya apa ? Grutu jennie namun sedetik kemudian ia tersadar jika sekolah ini memang milik nene dan kakek moyang tzuyu.
"Aku tidak perduli". Dengus jennie tetap melanjutkan makannya.
"Mianhae kalian pasti sudah me... " ujar bambam terhenti saat melihat jennie yang berada di samping limario ia pun menatap limario seakan meminta jawaban namun dengan cepat limario mengangkat kedua bahunya.
"Aku ingin itu". Ujar jennie menunjuk makanan limario yang masih tersisa setengah karena limario menghentikan makannya saat jennie datang menghampirinya.
Limario memberikan nasi goreng kimchinya kepada jennie.
Jennie pun menyendokan nasi goreng tersebut ke mulutnya.
Uhukkk...
Dengan cepat limario memberikan jus miliknya pada jennie dan jennie pun langsung meminumnya.
"Pedas sekali kau mau membunuhku ya ? Kesal jennie membuat limario mengerutkan dahinya.
Tzuyu yang melihat pemandangan itu pun hanya terdiam dengan mimik wajah yang tak suka sementara bambam lebih fokus pada makanannya.
"Pelan-pelan makannya". Ujar limario dengan lembut membuat jennie menolehkan wajahnya menatap limario.
"Ah ternyata dia disini kami sudah mencari mu kemana-mana.
Irene joy dan nayeon menghampiri jennie sementara jennie hanya menatap jengah 3 sahabatnya itu.
...
Sepulang sekolah jennie masih berdiri di samping Porsche Cayman miliknya ia pun menatap limario yang berjalan dengan tzuyu menuju motornya.
Jennie tersenyum sinis menatap limario dan tzuyu.
"What the ...
Kaget limario menatap ban motornya yang sudah kempis.
"Ada apa lim ? Tanta tzuyu menatap limario yang tengah memeriksa ban motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful boys
خيال (فانتازيا)Kamu itu lelaki tapi kenapa bisa begitu cantik sih ? -kim jennie