Jangan lupa vote dan comments 🙃👍🏻
"Kembali lah padaku." Ujar limario yang perlahan di angguki jennie.
Limario menatap wajah jennie begitu penuh cinta tentu hal itu membuat jennie salah tingkah.
"Jangan menatapku seperti itu." Kesal jennie membuat limario terkekeh lalu kembali fokus menyendokan bubur untuk menguapi jennie.
"Aaaa....
Jennie pun hanya menurut meskipun rasa buburnya sungguh sangat tidak enak tapi ia tetap memakannya karena limario memaksanya.
"Sudah." Rengek jennie yang limario balas dengan anggukan.
"Liam bersama siapa ? Ujar jennie manatap limario yang tengah membereskan bekas makannya.
"Eomma ji, dia terus menangis merindukan mommynya." Ujar limario membuat jennie menuduk sedih, limario menolehkan wajahnya ia pun kembali menghampiri jennie lalu mengusap pipinya.
"Kamu mau kan berjuang untuk kami ? Tanya limario yang hanya jennie balas dengan anggukan, limario pun langsung membawa jennie kedalam dekapannya.
"Mianhae." Ucap limario yang terdengar begitu lirih membuat jennie menenggakan kepalanya menatap mantan suaminya tersebut.
"Wae ?
"Semua ini salah ku jika saja aku bisa menanah nafsuku dulu semua ini tidak akan terjadi." Lirih limario membuat jennie langsung menarik tubuh limario dan memeluknya.
"Kamu dan aku sama-sama bersalah jadi jangan menyalahkan dirimu sendiri, aku sudah menerima semua takdir hidupku, teruslah berada di sisiku sebagai penyemangat hidupku." Lirih jennie yang limario balas dengan anggukan.
"Ehmmm...
Limario melepaskan pelukan jennie ia menolehkan wajahnya menatap seseorang yang baru saja berdeham.
"Apa aku tidak salah lihat ? Tanya seseorang itu membuat limario tersenyum lebar.
"Nuna tidak salah lihat aku dan nini sudah kembali." Ujar limario membuat chaeyoung mengerutkan dahinya lalu menyilangkan kedua tangannya di bawah dada.
"Lalu bagaimana dengan wanita yang kemarin datang bersama mu eoh ? Serkas chaeyoung yang Sebenarnya ia pun bahagia melihat limario dan eonninya kembali bersama.
"Aku akan mengatakan padanya baik-baik tentang hubunganku dengan nini saat ini.
"Baguslah aku juga kurang menyukai wanita itu." Ujar chaeyoung sebari meletakan tas yang berisi pakaian eonninya.
"Pulang lah chaeng sudah ada disini, kamu jangan terlalu merepotkan eomma dan ambilah asi ku di kulkas aku su...
Ujar jennie terhenti karena tiba-tiba ia merasakan panas di matanya, limario menatap wajah jennie yang perlahan basah karena air mata yang mengalir di pipinya.
"Itu asi terakhir ku karena besok aku akan melakukan kemotrapi." Isak jennie membuat limario kembali memeluknya hal itu membuat chaeyoung tak kuasa menahan air matanya.
"Berjuanglah." Ujar limario yang jennie balas dengan anggukan.
Limario melepaskan pelukannya ia menghapus air mata jennie lalu mengecup dahi jennie begitu dalam.
"Aku akan kembali lagi besok." Ujar limario yang jennie balas dengan anggukan.
"Nuna aku titip calon istri ku." Ujar limario membuat chaeyoung terkekeh sebari menghapus air matanya.
"Tanpa kau minta pun aku akan menjaga eonni ku." Dengus chaeyoung membuat limario terkekeh.
Setelah mengambil beberapa botol asi di kulkas kecil yang terdapat di ruangan rawat limario pun beranjak pergi namun saat ingin menutup pintu ia kembali menatap jennie yang juga tengah menatapnya dengan senyuman yang begitu manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful boys
FantasyKamu itu lelaki tapi kenapa bisa begitu cantik sih ? -kim jennie