I like your lips -~

11.1K 1.1K 79
                                    

Don't forget to vote and comments ~

Pukul 3:00 pm semua siswa siswi Yongsan International School of Seoul telah berhamburan untuk pulang begitu juga limario ia tengah berjalan menuju motornya namun langkahnya terhenti saat seseorang menghampirinya.

"Lim ...

Limario menolehkan wajahnya menatap seorang yoja yang baru saja memanggilnya.

"Ah tzuyu ." Sapa limario dengan sedikit tersenyum.

"Jadi kan hari ini mencari buku? Tanya yoja tsb membuat limario mengerutkan dahinya.

"Lim ...

"Ah ne ayo kita pergi sekarang ." Ujar limario membuat tzuyu tersenyum lebar lalu mereka pun berjalan bersama menuju parkiran motor sementara di sisi lain jennie tengah menatap limario dari dalam BMW i8 miliknya ia pun melajukan BMW i8 nya dengan begitu cepat sampai-sampai membuat siswa dan siswi yang tengah berjalan pun terkejut di buatnya.

Tzuyu dan limario tengah berada di perjalanan menuju bookstore, tadinya tzuyu memberikan jarak dadanya dengan punggung limario namun sedikit demi sedikit tzuyu menempelkan punggungnya membuat limario sedikit terkejut.

30 menit berlalu mereka pun sampai di bookstore, limario langsung memarkirkan motornya, lalu mereka berdua pun masuk kedalam bookstore.

"Mau tunggu disini atau ikut mencari buku?tanya tzuyu.

"Aku tunggu disini yah." Ujar limario mendudukan dirinya di kursi yang biasanya di gunakan untuk membaca buku.

"Ne, wait a minute." Kekeh tzuyu memberikan wink nya yang limario balas dengan anggukan serta senyuman.

15 menit berlalu limario pun mulai bosan dengan bacaan buku di tangannya ia pun beranjak mencari tzuyu tak butuh waktu lama ia langsung menemukan tzuyu yang tengah berusaha meraih buku di rak atas, limario terkekeh ia pun menghampiri yoja tersebut.

"Tidak ada salahnya meminta tolong seseorang untuk membantu ketika kita tak mampu mengapai apa yang kita inginkan." Kekeh limario berdiri tepat di belakang tzuyu, ia pun mengambil buku yang sedari tadi tzuyu coba meraihnya.

Limario mendapatkan buku itu berpasan dengan tzuyu yang membalikan tubuhnya, tatapan mereka pun bertemu, tzuyu mendekatkan wajahnya ia pun memejamkan matanya sementara limario terus menatap wajah tzuyu yang semakin mendekat.

Limario meraih tangan tzuyu dan memberikan buku tersebut, ketika tzuyu membuka matanya limario sudah berjalan menjauhinya.

"Ayo pulang." Ujar limario membalikan tubuhnya menatap tzuyu yang masih terdiam dengan mengengam buku di tangannya.

"Aku tunggu di motor." Ucap limario melanjutkan langkahnya.

Setelah membayar buku tzuyu pun menghampiri limario yang sudah siap untuk pergi.

Tzuyu menaiki motor limario tak lama motor pun melaju dengan kecepatan sedang.

"Gumawo." Ujar tzuyu ketika sampai di depan mansion miliknya.

Limario tersenyum dan menganggukan kepalanya.

"Aku pulang dulu." Ujar limario yang di angguki tzuyu.

"Hati-hati hubungi aku jika sudah sampai." Ucap tzuyu yang di angguki limario.

Limario pun melajukan motornya dengan kecepatan penuh, jujur ia tengah binggung dengan sikap tzuyu akhir-akhir ini.

...

Setelah sampai di mansionnya limario langsung memasukan motornya kedalam garasi, ia pun langsung beranjak masuk kedalam mansion.

"Hai nuna." Ujar limario duduk di samping chaeyoung yang tengah fokus menonton cartoon tak lupa ada banyak cemilan di hadapannya yoja berpipi bakpao itu.

Beautiful boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang