Jangan lupa vote dan comments 😉
Liam pun berhenti menangis di pelukan daddynya, limario menatap jennie yang juga tengah menatapnya begitu tajam.
"Sorry bisa kau berikan liam padaku karena kami akan pergi." Ujar jaehyun namun limario hanya tersenyum simpul lalu beranjak pergi membawa liam.
"LIMARIO." Teriak jennie namun tak limario dengarkan.
"Ayo kita pergi sepertinya makan-makannya nanti saja." Ujar limario menatap tzuyu sementara tzuyu hanya mengangguk.
"Kembalikan liam." Tegas jennie menarik kemeja limario hal itu membuat limario menolehkan wajahnya.
"Kamu bisa pergi berkencan hanya berdua tanpa harus mengajak anak ku apa kamu lupa dia baru saja sembuh ?
"Apa perduli mu ?
"JELAS AKU PERDULI AKU DADDYNYA...
"Lim sudah...
"Diam kamu wanita munafik." Ujar jennie menatap tajam wajah tzuyu.
"Apa maksud mu kim jennie ? Tanya tzuyu tak terima sementara jennie hanya terkekeh dengan menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
"Bukan kah kamu sengaja bergabung dengan limario dan bam untuk membangun cafe hanya semanta-mata karena kamu ingin dekat dengan mantan suami ku ?
"Kenapa diam ? Perkataan ku benar kan ? Kamu hanyalah seorang wanita munafik choi tzuyu.
"jika pun itu benar aku tidak keberatan." Ujar limario meraih tangan tzuyu dan membawanya pergi bersama liam yang berada di gendongannya.
"Aku bilang kembalikan anak ku." Kesal jennie hendak beranjak pergi namun dengan cepat jaehyun menahan tangan jennie.
"Sudah nanti kita jemput liam biarkan daddynya menenangkannya dahulu." Ujar jaehyun membuat air mata jennie perlahan mengalir.
"Hey jangan menangis." Jaehyun membawa jennie kedalam dekapannya membuat jennie semakin terisak.
Tzuyu tengah fokus menyetir mobilnya sesekali ia menatap limario yang tengah melamun dengan memangku liam.
"Lim untuk perkataan jennie tadi...
"It's ok tzuyu aku yakin dia hanya asal berbicara karena emosinya." Potong limario yang hanya tzuyu balas dengan anggukan.
"Kita mau kemana ?
"Mianhae bisa kau antarkan kami pulang ? Tanya limario yang tzuyu balas dengan anggukan.
Sesampainya di rumah, limario pun menyuruh tzuyu untuk masuk lebih dahulu dan tzuyu pun menuruti keinginan limario.
"Duduk lah aku akan membaringkan liam di kamar ku dulu." Ujar limario yang kembali di angguki tzuyu.
5 menit kemudian limario kembali menghampiri tzuyu dengan membawa tea panas di tangannya.
"Ck kamu tidak perlu menyuguhiku lim." Kekeh tzuyu.
"Hanya ini yang bisa aku buatkan ya anggap saja sebagai ucapan terimkasih ku karena kau sudah mengatar kami pulang." Kekeh limario duduk di hadapan tzuyu.
"Kemana eomma mu ?
"Dia sedang pergi mengunjungi kerabatnya di daegu." Ujar limario yang hanya tzuyu balas dengan anggukan.
...
"Kamu yakin tak aku temani ? Tanya jaehyun yang jennie balas dengan anggukan.
"Ini masalah keluargaku jadi aku bisa menyelesaikan nya sendiri kamu pulang lah nanti aku akan menyuruh sopir ku untuk menjemputku." Ujar jennie yang jaehyun balas dengan anggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful boys
FantasyKamu itu lelaki tapi kenapa bisa begitu cantik sih ? -kim jennie