Get Married

9.2K 814 52
                                    

Don't forget to vote and comments ~

"Bibi boleh aku meihat fotonya ? Ujar jennie melepaskan pelukannya.

"Ne, bibi memilikinya saat pertama kali ia lahir saudara bibi memfotonya.

Ji hyun pun beranjak mengambil foto tersebut tak sampai lima menit ji hyun kembali duduk di samping jennie.

"Nah ini ...

Jennie mengambil foto dari tangan ji hyun ia membulatkan matanya menatap bayi di dalam foto tersebut.

"Lim...

Limario tengah termenung menatap kendaraan yang berlalularang sesekali ia mengehela nafasnya lirih.

"Kamu dimana ? Kamu sedang apa ? Apa kamu baik-baik saja ? J aku harus mencarimu kemana lagi ? Isak limario menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

"Baik bi setelah bertemu teman ku aku akan langsung pulang.

"Obat pengering luka ? Ah baik lah nanti aku akan mampir ke apotik sebelum pulang.

"Ne...

Limario menghapus air matanya ia pun menolehkan wajahnya menatap namja yang tengah berbincang di telpon tepat di sampingnya.

"Whoo apa kau baik-baik saja ? Ujar namja tsb membuat limario memalingkan wajahnya dan mengangguk.

"Oh kau sedang patah hati ya ? Ujar namja tersebut menatap limario.

"Aku baik-baik saja." Ujar limario yang di angguki namja tersebut.

"Lee Do hyun." Ujar seseorang membuat seseorang bernama lee do hyun tersebut menolehkan wajahnya.

"Han." Ujar lee do hyun berdiri menyapa temannya sementara limario pun berdiri dan beranjak pergi.

Lee do hyun menolehkan wajahnya ia mengerutkan dahinya menatap punggung namja yang menurutnya tengah patah hati itu, ketika ia hendak kembali menolehkan wajahnya tak sengaja ia melihat sesuatu di kursi, ia pun mengambil sesuatu tersebut.

"Who bukannya ini." Ujar lee do hyun menatap foto yang baru saja ia gengam.

"Apa yang kau temukan lee ?

"Han tunggu disini." Ujar lee do hyun berlari mengejar namja yang tadi duduk disampingnya.

"Heyyyyy ...

Lee do hyun membungkukan tubuhnya karena lelah mengejar namja tersebut lalu ia pun menunjukan foto yang ia gengam, perlahan namja tsb menghampiri lee do hyun dan mengambil foto miliknya.

"gamsahabnida." Ujar namja tersebut mengambil foto yang memang miliknya lalu ia pun kembali membalikan tubuhnya dan melanjutkan langkahnya.

"Heyyy apa kau sedang mencari wanita itu ? Ujar lee do hyun membuat namja itu kembali menolehkan wajahnya.

🍃

"Jen bibi mau ke supermarket apa kamu mau ikut ? Ujar ji hyun membuat jennie keluar dari dalam kamar.

"Apa boleh bi ? Ujar jennie membuat ji hyun terkekeh.

"Jika tidak boleh mana mungkin bibi mengajak mu hum ?

Ji hyun mengandeng tangan jennie dan berjalan keluar dari rumahnya.

"Apa bibi tidak minta di antar ? Ujar jennie.

"Keponakan bibi sedang ada urusan, tenang saja bibi bisa membawa mobil ko." Kekeh ji hyun membuat jennie tersenyum.

Jennie dan ji hyun pun sudah berada di perjalanan menuju supermarket sesekali ji hyun melontarkan candaan membuat jennie terkekeh.

Beautiful boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang