Don't forget to vote and comments ~
Irene pun menghentikan mobilnya tepat di depan aparteman jennie.
"Kenapa tidak pulang saja ? Ujar irene menatap jennie.
"Saat ini tinggal sendiri rasanya lebih baik, kau tau semua fasilitasku di cabut." Kekeh jennie degan mata berkaca-kaca.
"Jen ...
"Aku akan baik-baik saja untung saja aku masih memiliki uang jadi kalian tidak usah khawatir." Ujar jennie menatap irene dan joy.
"Besok aku jemput." Ujar irene yang di angguki jennie.
"Byee." Ucap jennie beranjak dari mobil irene.
"Joyi aku bukan sopir mu jadi pindah lah." Dengus irene joy pun terkekeh dan pindah ke kursi depan.
"Aku masih tidak percaya." Ujar joy menyandarkan kepalanya sementara irene pun hanya mengangguk.
...
Jennie masuk kedalam apartemannya ia menaruh tasnya dan membuka sepatunya lalu kemudian ia membuka semua pakaiannya hanya menyisakan bra dan cd saja lalu ia membaringkan tubuhnya di ranjang.
Ponsel jennie berdering membuat jennie sedikit terperanjat lalu ia pun meraih ponsel di dalam tasnya senyum di bibirnya pun terukir saat limario lah yang ada di dalam panggilan masuk ponselnya.
Jennie
Anyeonghaseo ...Limario
Nyeongan dengan nona kim jennie ?Jennie terkekeh mendengar ucapan limario.
Jennie
Ne, ada yang bisa saya bantu?Limario
Ckck nuna sudah pulang?Jennie
Sudah, tapi aku pulang ke aparteman, aku ingin tinggal disini untuk sementara.Limario
Eoh kenapa seperti itu ? Nuna aku tidak ingin nuna tinggal sendirian.Jennie
Sekarang tak ada bedanya aku tinggal di sana mau pun disini, sudahlah aku baik-baik saja oya bagaimana semua urusan mu sudah beres ?Limario
Sudah, senin nanti aku sudah mulai masuk sekolah.Jennie
Lim ...Limario
Ne ?Jennie pun mengalihkan ke panggilan video membuat limario terkejut.
"Hai." Ujar jennie namun limario masih terdiam menatap jennie yang hanya menggunakan bra.
"Nuna pakai baju dulu sana." Ucap limario namun jennie balas dengan gelengan.
"I miss you." Ujar jennie memperlihatkan belahan dadanya pada limario sementara limario hanya menelan ludahnya kasar.
"Nuna kau membuat adik ku tegang." Lirih limario membuat jennie tertawa.
"Lim aku ingin makan mangga muda." Rengek jennie membuat limario mengerutkan dahinya.
"Limmmmm ...
"Momy, dady kan sedang jauh bagaimana dady bisa membelikan momy mangga muda ? Ucap limario yang langsung membuat pipi jennie memerah.
"Ihhh aku kan malu kamu panggil seperti itu." Ujar jennie
Limario tersenyum menatap wajah jennie di layar ponselnya.
"Tapi aku sangat ingin makan mangga muda hiksss
Limario kembali mengerutkan dahinya.
"Nuna...
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful boys
FantasyKamu itu lelaki tapi kenapa bisa begitu cantik sih ? -kim jennie