Don't forget to vote and comments ~
Setelah sang mama keluar dari dalam kamar, limario pun membuka jendelanya dan berjalan menuju balkon di kamarnya ia pun meregangkan tubuhnya yang terasa pegal namun ia terdiam saat tatapan matanya bertemu dengan seseorang yang tengah berenang di bawah sana dengan hanya menggunkan bikini.
Ia pun mengingat film yang kemarin ia tonton bersama hanbin dan kawab-kawan perlahan ia menelan ludahnya sendiri saat wanita itu duduk di pinggir kolam renang.
"Jennie nuna".kaget limario saat jennie menolehkan wajahnya padanya dengan cepat limario berlari kembali kedalam kamarnya.
"Tidak tidak apa yang aku pikirkan bukan kah sudah biasa aku melihat jennie nuna menggunakan bikini ? Ashh sial kenapa sekarang rasanya berbeda". Ujar limario frustasi.
"Tidak tidak apa yang kau lakukan kau tidak boleh menegang bodoh".kesal limario menutup adiknya dengan kedua tangannya.
...
Seperti biasa makan malam selalu dalam suasana hening namun ada yang berbeda dengan limario ia sesekali menatap gelisah jennie yang tengah duduk di depannya.
"Rubyjane bukan kah 5 hari lagi ulang tahun mu? Tanya jae wook membuat jennie menolehkan wajahnya.
"Ne, aku ingin pesta yang lebih meriah dari tahun lalu".ujar jennie membuat jae wook terkekeh.
"Itu sudah pasti, oya kemarin kau bilang ingin mengundang siapa ? Ujar jae wook membuat jennie tersenyum lebar.
"Harry styles ".ujar jennie malu-malu membuat jae wook terkekeh.
"Appa akan mengurusnya".ujar jae wook membuat mata jennie berbinar-binar.
"Sungguh ? Ucap jennie yang di angguki jae wook.
"Hmm aku sanyang appa".ujar jennie memajukan bibirnya dan memberikan ciuman jarak jauh untuk jae wook.
"Ulang tahun ku harus lebih meriah dari eonnie"ujar chaeyoung dengan memajukan bibirnya.
"Tentu sayang ".ucap jae wook tersenyum pada chaeyoung.
"Princess appa yang satu lagi kenapa tidak pernah meminta macam-macam kepada appa hum ? Ujar jae wook menatap jisoo.
"Tidak perlu hal yang berlebihan appa cukup dengan appa dan mama mengingat dan merayakan ulang tahun ku itu sudah membuat ku bahagia".ujar jisoo melanjutkan makannya.
"Tapi lain kali jika kau ingin sesuatu minta lah pada appa, apapun yang kau mau appa belikan". Ujar jae wook yang di angguki jisoo.
Hye kyo menatap lirih limario yang tengah makan dengan lahap.
...
"Shitt aku lupa membawa buku tugas".grutu jennie membuat seseorang yang duduk di sisinya menolehkan wajah.
"Are u oke ? Ucapnya yang jennie balas dengan gelengan.
"Buku tugas ku ketinggalan ".kesal jennie menaruh tasnya kasar.
"Mati kau". Ujar seseorang yang duduk di belakang jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful boys
FantasyKamu itu lelaki tapi kenapa bisa begitu cantik sih ? -kim jennie