Kim jennie rubyjane

11.3K 1K 17
                                    

Vote and comments jangan lupa ~



Seperti biasa makan malam pun berjalan begitu hening hanya terdengar suara sendok garpu dan piring yang bergesekan.

"Tidak terasa yah lim dan chaeng sebentar lagi memasuki high school, ehmm kalian tidak masalah kan jika masih di sekolah yang sama ? Ujar hye kyo.

"Ne mam".ujar limario membuat chaeyoung mendelik sebal.

"Aku ingin pindah sekolah, aku tidak mau satu kelas dengan dia lagi". Ujar chaeyoung menujuk limario dengan garpu yang tengah ia gengam.

"Tidak, kalian harus tetap bersama". Ujar hye kyo membuat chaeyoung mendengus sebal.

"Mam bagaimana keadaan appa ? Ujar jisoo membuat hye kyo menatapnya.

"besok kita kunjungi appa ne ? Ujar hye kyo yang di angguki jisoo.

Setelah makan malam merekapun bersiap masuk kedalam kamar masing-masing namun langkah limario terhenti saat jennie menendang kakinya.

"Akhh".rintih limario memegang kaki yang telah jennie tendang.

"Semua ini gara-gara kau appa jadi masuk rumah sakit".kesal jennie menunjuk wajah limario .
"Nuna".lirih limario membuat jennie mendengus sebal.

"Jangan panggil aku nuna karena aku bukan nuna mu".ujar jennie menunjuk wajah limario.

Limario menatap nanar wajah jennie ia pun mengengam tangan jennie yang tengah menunjuk wajahnya.

"Katakan apa salah ku kenapa nuna sangat membenciku? Lirih limario dengan mata berkaca-kaca.

"Karena kau ...

"KIM JENNIE".teriak hye kyo

"Karena kau pembawa sial". Ujar jennie meninggalkan limario yang masih diam mematung.

"Gwenchana".ucap hye kyo mengelus rambut limario membuat limario mendongakan kepalanya.

"Apa benar lim pembawa sial mam ? Ujar limario menatap hye kyo lirih.

"No, limario itu pembawa keberuntungan di keluarga ini, lim ingat bagaimana sayangnya abeoji padamu ?

"Hanya abeoji dan mama yang menganggap limario ada sementara yang lain".isak limario membuat hye kyo menitihka air matanya.

"Percayalah lambat laun semua akan menyayangi mu".ujar hye kyo mengelus punggung limario .

...

Sepulang sekolah jisoo,jennie,chaeyoung dan limario pun langsung pergi ke rumah sakit bersama paman lee karena hye kyo sudah lebih dulu berada di rumah sakit.

"Appa".lirih jennie memeluk appanya yang tengah berbaring.
"Ah appa rindu sekali padamu".ujar jae wook mengelus rambut jennie tak lama jisoo dan chaeyoung pun menghampiri sang appa dan memeluk appanya bergantian, sementara limario masih terdiam di samping hye kyo berdiri dengan gugup.

"Ayo peluk appamu".ujar hye kyo mengusap bahu limario .
Perlahan limario menghampiri jae wook.

"A appa".gugup limario membuat jae wook menoleh kan wajahnya.

"Appa sangat lapar mau kan princess-princess appa ini menyuapi appa? Ujar jae wook menghiraukan limario yang tengah berdiri di sampingnya.

"Tentu appa".ujar chaeyoung langsung duduk di samping sang appa dan mulai menyuapi appanya dengan buah-buahan yang tersedia di atas nakas.

"Gwenchana".ujar hye kyo mengusap bahu limario sementara jisoo dan jennie hanya menatap limario yang matanya sudah berkaca-kaca.

Limario pun pergi dari ruangan tersebut ia terus berjalan menuju taman di rumah sakit tersebut dengan air mata yang sesekali menetes di wajahnya ia pun duduk disebuah kursi, air matanya lagi-lagi menetes.

Beautiful boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang