Jangan lupa vote dan comments 😉👍🏻
"Aku akan mencoba mencintaimu." Lirih limario memejam kan matanya namun bayangan jennie lah yang selalu berputar di kepalanya.
"Mommy."Ujar liam memukul-mukul wajah jennie membuat jennie perlahan membuka matanya dan tersenyum menatap buah hatinya.
"Wae honey? Ujar jennie mengelus pipi merah liam.
"Mimi." Ujar liam menunjuk payudara jennie membuat jennie terkekeh ia pun mendudukan dirinya lalu memangku liam dan langsung menyusuinya.
"Baby bermain apa saja dengan daddy hari ini ? Ujar jennie sebari mengusap rambut tebal liam.
"Maafkan mommy menampar daddy mu." Lirih jennie dengan mata berkaca-kaca sementara liam sibuk menepuk-nepuk wajah jennie sebari memainkan kakinya.
"Ini alasanku tak ingin melakukan kemo aku tak tega menyapihnya." Lirih jennie mengecup dahi liam berkali-kali.
...
"Tzuyu kau baik-baik saja ? Tanya bam menatap tzuyu yang tak hentinya tersenyum.
"Aku ? Memangnya aku kenapa ?
"Kau sudah seperti orang gila tersenyum-senyum sendiri.
"Yhaaa enak saja mana ada orang gila secantik aku." Kesal tzuyu melempar lap tepat di muka bam.
"Hey kau kira wajahku kotoran." Dengus bam melemparkan kembali lap tersebut pada tzuyu namun tzuyu dengan cepat menangkapnya dan tertawa.
"Ck kau benar-benar gila nona choi.
"Bilang saja kau iri melihat aku bahagia." Dengus tzuyu kembali fokus membersihkan dapur.
"Ayo pulang." Ujar limario menatap tzuyu membuat tzuyu menolehkan wajahnya dan tersenyum merkah sementara bam hanya mengerutkan dahinya menatap ekspresi wajah tzuyu.
"Hati-hati kau membawa gadis gila." Bisik bam kepada limario namun dapat tzuyu dengar dengan jelas.
"Yhaaa Kunpimook Bhuwakul kurang ajar sekali mulutmu yahh." Kesal tzuyu hendak mengejar bam namun dengan cepat limario menahan lengannya.
"Ayo nanti kemalaman." Ucap limario yang di angguki tzuyu.
"Tunggu sebentar." Ucap tzuyu beranjak pergi.
5 menit kemudian tzuyu sudah rapih ia pun menghampiri limario.
"Bam sudah pulang ? Tanya tzuyu yang limario balas dengan anggukan.
Setelah mengunci cafe limario pun beranjak menuju parkiran untuk mengambil motor ia pun kembali menghampiri tzuyu dengan motornya dan tzuyu pun langsung menaiki motor limario setelah limario memberikan helm yang langsung ia pakai.
Tzuyu memeluk perut limario ia menyandarkan kepalanya di punggung limario membuat limario tersenyum lirih ia pun langsung melajukan motornya.
20 menit kemudian limario menghentikan motornya tepat di kediaman tzuyu perlahan tzuyu pun turun dari motor limario ia membuka helmnya dan memberikannya pada limario.
"Mau mampir ? Tanya tzuyu yang limario balas dengan gelangan.
"Lain kali saja sudah malam." Ujar limario yang tzuyu balas dengan anggukan.
"Hati-hati." Ucap tzuyu yang limario balas dengan anggukan serta senyuman.
"Oya besok kan hari libur aku berencana ingin mengajak liam jalan-jalan di lotte mart kamu mau ikut ? Tanya limario membuat tzuyu terkejut.
"Seriously aku boleh ikut dengan kalian ?
"Ck kan aku sendiri yang mengajak mu." Dengus limario membuat tzuyu terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful boys
FantasyKamu itu lelaki tapi kenapa bisa begitu cantik sih ? -kim jennie