Mengapa harus dia ?

5.6K 583 27
                                    

Don't forget to vote and comments ~

"LIM ...

"Iya mommy kami pulang." Ujar limario beranjak dari kursi taman.

Sampainya di mansion jennie tak hentinya menggertutu dan hal itu membuat mamanya ter heran-heran.

"Hey kenapa ? Tanya hye kyo membuat jennie menghembuskan nafasnya kasar.

"Aniyo nini hanya kesal karena mencari liam.

"Apa sudah ket..

Ujar hye kyo terhenti saat limario masuk kedalam rumah dengan liam yang berada di gendongannya tak hentinya mengoceh dan tertawa karena limario terus mengodanya.

"Uh habis dari mana cucu omma ?

"Kami habis jalan-jalan pagi omma." Ujar limario dengan suara yang di kecilkan hal itu membuat hye kyo terkekeh.

"Bohong mam dia mengajarkan liam mengoda wanita." Dengus jennie membuat limario dan hye kyo mengerutkan dahinya.

"Astaga nini kamu masih tak percaya ? Tanya limario membuat jennie memutar bola matanya malas dan beranjak pergi sementara hye kyo hanya terkekeh melihat itu semua.

"Sana susul nini liam harus mimi susu." Ujar hye kyo yang di angguki limario.

Limario pun beranjak menuju kamar jennie ia membuka pintu kamar tersebut ia menatap jennie yang tengah duduk di sofa tengah memainkan ponselnya.

Limario mengangkat liam dari gendongannya lalu ia pun menaruh liam di pangkuan jennie hal itu membuat jennie sedikit terkejut lalu menaruh ponselnya dan mengendong liam.

"Masi marah ? Tanya limario duduk di samping jennie.

"Untuk apa aku marah ? Tanya jennie merapihkan rambut liam.

"Ehm baik lah aku mandi dulu sehabis itu aku akan pulang." Ujar limario membuat jennie menolehkan wajahnya.

"Bukannya kamu libur 2 hari ? Tanya jennie membuat limario tersenyum menyerigai.

"We ? Ketus jennie menatap wajah limario yang begitu menyebalkan baginya.

"Kamu mau aku lebih lama lagi bersama mu ya ? Kalau begitu terimalah aku lagi dan kita menikah lagi agar kamu bisa dekat denganku setiap waktu bagaimana ? ." Ujar limario menaikan sebelah alisnya.

"Pergilah aku mau menyusui liam." Ketus jennie membuang tatapannya.

"Kamu tidak mau kembali lagi denganku nini ? Tanya limario membuat jennie menghembuskan nafasnya kasar.

"Baik lah aku pergi." Ujar limario hendak beranjak pergi namun...

"Jika kamu pulang aku pastikan ini terakhir kalinya kamu menginap disini." Ancam jennie membuat limario terkekeh dan menggelengkan kepalanya.

"Ne." Ujar limario mengelus kepala jennie lalu beranjak pergi.

"Apa maksudnya ? Apa dia menyetujui ancaman ku ? Ish awas saja jika dia benar-benar pulang." Kesal jennie mulai menyusui liam.

30 menit berlalu limario kembali masuk kedalam kamar jennie namun dengan penampilan yang lebih segar ia menatap jennie yang tengah merias wajahnya ia juga sudah menggunakan pakaian kantornya.

"Kamu mau ke kantor ? Tanya limario duduk di sofa.

"Ne, hanya mengecek laporan keuangan saja." Ujar jennie sebari memakai lipstik di bibir tipisnya.

"Lalu liam

"Ada mama yang menjaganya biasanya aku dan mama bergantian menjaga liam dan pergi ke kantor tapi untuk hari ini kamu yang harus menjaganya aku sudah menyiapkan asi ku di kulkas." Ujar jennie yang di angguki limario.

Beautiful boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang