Balas dendam

10.5K 1K 56
                                    

Don't forget to vote and comments ~

"Ani, aniyooo aku tidak boleh seperti ini dia nuna ku, dia mencium ku karena aku dongsaengnya tidak lebih." Ujar limario masi menyentuh pipinya.

Sementara jennie tengah merutuki perbuatannya sendiri ia memaki dirinya sendiri.

"Jennie kim kau benar-benar sudah gila." Kesal jennie menjatuhkan dirinya sendiri di ranjang king size miliknya.

Pagi hari.

Jennie terbangun dari tidurnya ia pun beranjak menuju dapur, ia menatap sang eonni yang tengah sibuk entah apa yang ia lakukan.

"Morning." Ujar jennie dengan wajah bantalnya ia pun duduk dengan menopang wajahnya.

"Tumben bangun siang ? Ujar jisoo memberikan segelas susu pada sang adik.

"Tidur ku tak nyenyak eonnie oh ya dimana si chipmunk ? Tanya jennie meminum susu pemberian jisoo.

"Lari pagi dengan limario." Ujar jisoo membuat jennie sedikit tersedak.

"Tumben.

"Tadi dia membangunkan mu tapi kau tak bangun-bangun." Ujar jisoo menaruh roti panggang ke piring jennie .

...

"Awwww sakit lim." Lirih chaeyoung membuat limario panik.

"Tahan nuna aku akan melakukannya lebih lembut.

"Ashhh sudah lebih baik kau gendong aku dan kita pulang." Ringis chaeyoung menarik kakinya dari pangkuan limario.

"Baik lah." Limario pun menggendong chaeyoung di punggung nya.

"Nuna.

"Hmm ?

"Apa nuna akan mengatakan kepada appa jika nuna terjatuh saat aku mengejar nuna?

"Apa kau takut ? Ujar chaeyoung namun limario hanya terdiam.

"Ini kan salah mu yang sudah menakutiku dengan serangga sialan itu." Kesal chaeyoung.

"Mianhae, lagi pula itu hanya belalang tapi nuna ketakutan seperti melihat ular saja ckck.

"Aku akan mengadukannya pada appa." Kesal chaeyoung mengeratkan pelukannya.

"Nuna tega melihat aku kembali di pukuli appa lagi ? Ujar limario membuat chaeyoung terdiam.

"Nuna..

"Lupakan lah aku tidak akan mengatakannya pada appa." Ujar chaeyoung menyandarkan kepalanya di punggung limario.

...

Jennie mengerutkan dahinya melihat chaeyoung yang tengah berada di gendongan limario.

"Astaga apa yang terjadi? Ujar jisoo menghampiri chaeyoung yang sudah limario dudukan di sofa.

"Aku terjatuh eonnie tapi limario sudah memijatnya tadi, jadi sekarang aku merasa lebih baik." Ujar chaeyoung membuat jisoo menggelengkan kepalanya.

"Eonnie mau kemana ? Tanya chaeyoung menatap jisoo yang beranjak pergi.

"Menelpon dokter. eonnie tidak ingin terjadi hal yang tidak-tidak pada kaki mu." Ucap jisoo melanjutkan langkahnya.

"Kenapa bisa jatuh ? Tanya jennie menyilangkan kedua tangannya di depan chaeyoung.

Chaeyoung menatap limario meminta pertolongan padanya namun limario hanya terdiam jennie pun menolehkan wajahnya menatap limario.

"Bisa kau jelaskan ? Tanya jennie membuat limario menegakan kepalanya.

Beautiful boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang