What wrong with nini ?

14K 1K 58
                                    

Don't forget to vote and comments ~

Full of 🔞🔞🔞🔞 (dosa di tanggung readers)


"Kita lakukan nanti malam sabar lah."ujar jennie menarik wajah limario dan mencium sekilas bibir tebal itu.

...

Jennie tersenyum menatap limario yang tengah tertidur dengan memeluk guling,perlahan ia duduk di samping limario.

Jennie membelai lembut rambut limario membuat limario terbangun dari tidurnya.

"Nuna...

Lirih limario membuat jennie tersenyum manis.

"Ayo makan dulu." Titah jennie yang di angguki limario.

Limario menatap masakan yang terhidang di meja makan, ia pun menolehkan wajahnya menatap sang nuna.

"Ini masakan nuna ? Tanya limario membuat jennie menatapnya tajam.

"Menurut mu? Ujar jennie menyilangkan kedua tangannya membuat limario terkekeh.

"Aku kira nuna tidak bisa masak hehe.

"Asal kau tau yaa cantik-cantik begini aku ini juga bisa memasak karena aku sering ikut les memasak agar kelak suami ku bahagia memiliki istri seperti ku, sudah cantik pintar memasak pula." Ujar jennie yang di angguki limario.

"Mino oppa pasti sangat bahagia." Ujar limario mulai duduk.

Plakkk ...

"Aww aphayo nuna." Lirih limario saat jennie memukul kepalanya.

"Katakan lagi ? Kesal jennie hendak memukul kembali kepala limario

"Aniyo Nuna...

"Jangan harap kau bisa menyentuh ku malam ini." Kesal jennie mulai menyendokan nasi dan lauk kedalam piring limario.

"Nuna." Lirih limario namun tak jennie perdulikan.

"Aku mandi dulu nanti kalau sudah bereskan saja piring-pinringnya biar aku yang mencucinya."Ujar jennie beranjak pergi.

...

Limario menatap jennie yang tengah menonton drama kesukaannya lalu ia menghampiri sang nuna.

"Wanginya." Ujar limario mencium leher jennie membuat jennie menatapnya sinis.

"Nuna masih marah padaku ? Tanya limario memeluk jennie sementara jennie terus meghiraukan limario.

"Nuna ...

Limario meremas payudara jennie membuat jennie menghela nafasnya kasar.

"Yhaaaa." Kesal jennie menyingkirkan tangan limario.

"Aku hanya bercanda." Ujar limario yang sudah memajukan bibirnya tentu membuat jennie gemas bukan main.

"I don't like it, please don't say like that again." Ujar jennie menatap limario sementara limario hanya menganggukan kepalanya.

Limario pun berbaring di pangkuan jennie perlahan ia membuka tshirt yang tengah jennie gunakan membuat jennie mengerutkan dahinya.

"What are you doing bitch ? Tanya jennie namun tak limario jawab ia malah menyingkap kan tshirt jennie dan mulai mengeluarkan payudara sang nuna.

"Aghhhh...

Jennie terperanjat saat tiba-tiba limario menghisap putingnya.

"Ckck kenapa kau jadi mesum sekali huh ?
Tanya jennie membuat limario tersenyum namun masih fokus menghisap puting sang nuna.

Jennie melanjutkan menonton drama kesukaannya sesekali ia mengusap rambut limario dan membelai wajah limario, limario meraih tangan jennie ia pun mengengamnya.

Beautiful boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang