Cheryll Loveanda Denissa
"Cece"Mahasiswi Sastra Inggris Semester 5
Gadis 20 tahun ini memiliki banyak panggilan, kalau keluarganya memanggil Nisa, sedangkan teman-temannya memanggil Cece. Tapi kasus lucu adalah ketika ia bertemu orang asing dan baru akrab, ia akan mengenalkan nama panggilannya adalah Love, L-O-V-E. ada-ada saja memang, tapi begitu caranya menjaga jarak pada orang-orang yang ingin dekat dengannya. lucu bukan? tapi memang itu lah yang terjadi, hanya saja tak banyak yang tahu sama sekali apa yang terjadi. dalam beberapa kasus ia tertutup dan sangat rapi menutupinya hingga tak ada celah sedikit pun orang lain akan tahu.Bagaimana tidak, gadis kelahiran bulan April ini sangat ceria melebihi semangat matahari pagi untuk menyinari alam semesta. tentu saja orang-orang selalu merasa bahwa gadis ini baik-baik saja dan menikmati hidup dengan baik. apa lagi segudang prestasi yang ia toreh juga bukan main-main. senyuman selalu melengkung di wajahnya. matanya ramah dan sapaannya menenangkan, walau hanya sekedar berkata "hi".
Jika hanya prestasi dan sikap ramahnya sudah membuat ia dilirik dimata orang-orang, wajah kecil manisnya dengan mata besar dihias dengan hidung mancung dan kulit putihnya menambah sisi manis gadis itu.
Seakan-akan siapa pun yang melihat gadis itu, hanya butuh hitungan detik untuk jatuh dalam pesonanya. banyak juga laki-laki yang berusaha mendekatinya namun tak ada yang berhasil mendekati dan mendapatkan hati gadis itu secara utuh. bukan jual mahal. tapi dihatinya ia lelah dipermainkan, ia lelah diduakan, ia lelah diatur-atur.
Luka-luka yang ia dapatkan memang sudah kering tapi bukan berarti tak berbekas. bekasnya masih nyata dan membuat ia trauma dengan sejuta umat yang bernama laki-laki. bukan, ia tak akan menjadi dingin pada laki-laki atau membenci laki-laki. tapi ia hanya membentuk benteng kokoh sebagai pertahanan, bahkan untuk mencapai luar benteng pun harus melewati semak dan hutan mematikan.
Dinding itu tercipta, sejak ia berusia 13 tahun. dimana keluarga dan orang yang ia sukai merusak hidupnya secara perlahan. sejak rusaknya dirinya, mentalnya terganggu dalam kehidupan sosial. ia membenci keramaian dan kedekatan dengan orang lain. namun ia masih saja memiliki empati dan Cece membenci hal itu.
***
Khalel Zatara Raginan
"Tara"Mahasiswa Sastra Inggris Semester 5
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain In Summer || Jaemin
FanfictionBaik Cheryll atau akrabnya dipanggil Cece itu juga memiliki masalah dalam hidupnya. Permasalahannya dengan mantan sahabatnya yang tak pernah selesai. Begitu juga dengan Tara yang tak pernah bisa berdamai dengan kejadian masa lalunya. Dibawah hujan m...