DIBIASAKAN SEBELUM LANJUT MEMBACA JANGAN LUPA 🌟 NYA YAAA......
OKEE......
SELAMAT MEMBACA 😊
BERTEMU LAGI DENGAN SI MAWAR....
🥀ZIVANA FABRIELLA🥀
🥀🥀🥀
YOU LAUGH, BUT YOU WANT TO CRY,
YOU SPEAK BUT YOU WANT TO BE QUIET,
YOU ARE HAPPY, BUT IN REALITY YOU ARE NOT.🥀🥀🥀
Gadis itu membuka masker nya dan menatap darah yang keluar dari hidung dan juga sudut bibirnya. Ziva rasa tadi hanya sudut bibirnya saja yang terkena pukul, namun kenapa hidung nya ikut berdarah?
Ziva pun segera meraih tissue dan membersihkan darah-darah yang keluar dengan perlahan dan teliti. Setelah selesai Ziva menatap pantulan dirinya di depan cermin kamar nya.
"Gue rasa besok bakal memar" gumam Ziva dan mengerucutkan bibirnya malas.
"Bisa-bisa ketahuan" ucap Ziva dan segera meraih ponsel nya menghubungi ketiga sahabat nya dan melakukan video call bersama.
"ASTAGA ZIVA! TU WAJAH KENAPA!" suara keras dari Ara adalah sambutan pertama yang Ziva dengan membuat gadis itu langsung menutupi telinganya.
"Brisik elah" ucap Lisa sesambil berjalan dengan cemilan di tangannya.
"Lo habis berantem sama sapa dah?" tanya Jeje sesambil menatap layar ponselnya.
Ziva pun menopang dagunya menatap ketiga sahabat nya di ponsel nya dan membuang nafasnya pelan.
"Kayak nya besok gue gak masuk" ucap Ziva membuat ketiganya terkejut.
"Lah kenapa?"
"Kenapa?"
Tanya mereka dengan kompak, Ziva pun memejamkan matanya dan kembali membukanya.
"Kalau gue ke sekolah bisa-bisa PHOENIX tau siapa yang buat basecamp mereka bau" ucap Ziva membuat mereka sedikit bingung.
"Tunggu, jangan bilang Lo habis berantem sama Alfano?" tanya Lisa membuat Ziva menggelengkan kepalanya.
"Lah terus? Kalau Lo gak berantem sama Alfano kenapa mereka bisa tahu?" tanya Ara dan Jeje pun menganggukan kepalanya penasaran.
"Gue tadi nolong Viana dari pereman, dan waktu itu ada Alfano, Saga dan juga Ba? Ba siapa sih?" tanya Ziva membuat Jeje menaikan alisnya.
"Bagas maksud Lo?" tanya Jeje seketika membuat Ziva menganggukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE GIRL 2 (TAMAT)
Teen Fiction*SEQUEL OR KELANJUTAN "MY LITTLE GIRL -IS Leader Gangster- *Jadi yang belum baca MLG yang pertama wajib baca yaa karena saling berhubungan oke! - Menyembunyikan kebenaran tidak akan pernah merubah sebuah kenyataan- MY LITTLE GIRL...