JANGAN LUPA 🌟 SEBELUM LANJUT MEMBACA, BINTANG ADA DI BAWAH 👇 👇 👇 YAA...
SPAM KOMEN KUY....
SIAP GAK? DI PART INI SERU SIH HAHAHA GREGET....
SELAMAT MEMBACA 😊
🥀🥀🥀
PERTEMUAN INI HANYALAH MENAMBAH LUKA DAN MEMBUKA KEMBALI LUKA YANG TELAH LAMA TERTUTUP.
-R?-
🥀🥀🥀
Hari ini adalah hari yang paling di tunggu-tunggu oleh seluruh siswa dan siswi karena hari ini mereka akan berangkat ke bandung dan menjalani camping selama tiga hari nantinya.
Ziva telah siap dengan tas besar nya begitu juga dengan Zio yang menurut nya terlihat begitu simple dengan tas yang bahkan lebih kecil darinya.
"Lo bawa apa aja sih Pan?" tanya Ziva membuat Zio menatap kearah nya.
"Baju sama perlengkapan lainnya," ucap Zio membuat Ziva menganggukan kepalanya paham.
"Tapi kenapa tas gue yang lebih besar?" tanya Ziva membuat Zio tertawa kecil dan mengacak rambut panjang kembaran nya itu pelan.
"karena cewe itu ribet!" ucap Zio dan berlalu begitu saja membuat Ziva mengerucutkan bibirnya sebal. Menyebalkan sekali kembaran nya itu, Ziva pun meraih tas milik nya dan juga tas kecil yang berisi perlengkapan mandi, obat dan vitamin, dompet, ponsel dan juga sedikit alat make up yang telah Ziva persiapkan.
Gadis itu membuang nafasnya pelan, ternyata barang bawaan nya cukup banyak. "Epan! Bantu gue dong!" teriak Ziva membuat Zio yang dibawah menggelengkan kepalanya kecil.
Rara yang melihat Ziva pun hanya tersenyum tipis dan berjalan kearah nya. "Mau Mommy bantu sayang?" tanya Rara membuat Ziva menatap nya dan menggelengkan kepalanya.
"Eh, gak usah Mom gak berat kok." ucap Ziva sesambil tersenyum membuat Rara menatap nya dan menganggukan kepalanya.
Mereka berjalan kearah lift dan segera turun kelantai bawah di mana Zio tengah menikmati sarapan paginya.
"Pada mau Mom antar atau Om-papa?" tanya Rara sesambil terduduk di sebelah Om-papa dan mengambil sarapan nya.
"Mau nya sama Mom!" ucap Ziva dengan senyum manis nya membuat Rara menganggukan kepalanya.
"Kumpul nya di JHO'SCHOOL?" tanya Om-papa membuat Zio menganggukan kepalanya.
"Bus nya ada di sana," ucap Zio membuat Ziva menganggukan kepalanya setuju dan segera menikmati makanan nya.
"Di bandung pasti dingin, jangan lupa pakai jaket kalau malam!" pesan Mommy nya membuat Ziva menganggukan kepalanya semangat.
"Iya Mommy sayang." ucap Ziva dan mereka pun segera menghabiskan sarapan nya.
Setelah selesai dengan sarapan nya, Ziva di bantu Om-papa untuk memasukan tas nya kedalaman mobil. Gadis itu terlihat begitu bersemangat dan juga memakan lolipop yang Mommy nya berikan kepada nya tadi.
"Jaga diri di sana! Zio jaga kembaran kamu!" ucap Om-papa saat mereka ingin memasuki mobil.
Zio menganggukan kepalanya. "Zio akan menjaga Ziva dan itu selalu." ucap Zio membuat Ziva melirik nya dan terkekeh geli.
"Jangan kangen Ziva ya Om-papa" ucap Ziva membuat Om-papa tersenyum dan mengacak rambut gadis itu pelan.
"Jangan buat masalah di sana, Mommy kamu udah tau tuh!" ucap Om-papa membuat Ziva menatap Mommy nya yang menatap nya dengan emm entah lah susah untuk di jelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE GIRL 2 (TAMAT)
Novela Juvenil*SEQUEL OR KELANJUTAN "MY LITTLE GIRL -IS Leader Gangster- *Jadi yang belum baca MLG yang pertama wajib baca yaa karena saling berhubungan oke! - Menyembunyikan kebenaran tidak akan pernah merubah sebuah kenyataan- MY LITTLE GIRL...