JANGAN LUPA 🌟 NYA SEBELUM MEMBACA YAA....
KOMEN YUHU.....
CYAH YANG NUNGGU.....
PART KHUSUS FLASHBACK OKE....
SELAMAT MEMBACA 😊
🥀🥀🥀
FLASHBACK ON
Srek! Srekk! Srekkk!
Bunyi gesekan antara lantai dengan sebuah tongkat baseball yang telah di rancang khusus itu memecahkan keheningan di deras nya air hujan.
Seorang laki-laki berhoodie hitam dengan tudung yang menutupi kepalanya nya itu berjalan perlahan memasuki sebuah kelas yang nampak sepi.
Laki-laki itu tertawa kecil saat langkah nya terhenti tepat di depan sebuah meja kayu dimana diatas nya terdapat sebuah tas berwarna coklat yang tergeletak dengan indah nya.
Hingga derapan langkah cepat mulai terdengar di telinga nya, langkah itu semakin mendekat dan tiba-tiba terhenti saat seorang gadis menatap punggung laki-laki berhoodie di depan nya.
Seketika pikiran negatif mulai menghantui gadis itu. Kelas di sore hari ini telah sepi bahkan seluruh siswa dan siswi telah kembali ke tempat mereka masing-masing.
Hanya saja, Gadis itu pulang terlambat karena sebuah tugas yang harus Ia kerjakan di perpustakaan. Gadis itu sebenarnya bingung saat tiba-tiba seorang guru menyuruh nya untuk mengerjakan 50 halaman lebih di perpustakaan setelah pulang sekolah. Namun karena dia tergolong anak rajin, Gadis itu tidak menolak dan tetap menjalankan perintah guru itu.
Dan di sini lah dia berakhir, di dalam kelas nya dengan keheningan dan suara guyuran hujan. "Lo siapa?" tanya Gadis itu perlahan.
Namun orang berhoodie hitam itu masih dalam posisinya dan sama sekali tidak bergerak membuat rasa takut mulai menyelimuti dirinya.
"Lo cari gue?" tanya Gadis itu dan matanya terjatuh pada sebuah tongkat baseball di genggaman orang ber hoodie di depannya.
tongkat baseball itu terlihat terbuat dari besi, di ujung tongkat itu juga terdapat besi-besi tajam yang mengelilingi ujungnya.
Gadis berambut panjang itu nampak menelan saliva nya. Hawa panas seketika menyelimuti dirinya, di luar hujan sangat lebat namun kenapa Ia merasa panas dan perasaan yang bercampur aduk?
"Gue mau ambil tas, Lo bisa geser sebentar?" tanya Gadis itu kembali namun tidak ada jawaban dari laki-laki misterius di depannya ini.
"Gue ad-"
Srett!
Gesekan itu berbunyi kembali saat laki-laki itu sengaja menggesekan tongkat nya pada lantai. Gadis yang awalnya mencoba untuk berani seketika terdiam dalam ketakutan nya sendiri.
"Apa aja yang udah Lo lakukan? Sayang?" suara serak bercampur berat itu mampu membuat Gadis itu mundur satu langkah dengan tangan yang mulai berkeringat dingin.
Wajah laki-laki itu tidak jelas karena tertutup tudung hoodie nya, namun Ia dapat melihat bibir laki-laki itu yang terangkat miring. "Ma-maksud Lo?" tanya Gadis itu dengan ketakutan yang menjalar hebat.
Laki-laki itu justru tertawa bagaikan seorang pisikopat yang menemukan sebuah kebahagiaan yang Ia cari. "El-lo ma-mau apa?" tanya Gadis itu kembali saat melihat laki-laki itu semakin mendekat kearah nya.
"Berapa pukulan yang Lo layangkan ke Dia? Richella?" tanya suara serak itu seketika membuat gadis bernama Richella menegang di tempat.
Sebenernya Ia tahu apa yang laki-laki di depan nya ini maksud, hanya saja Ia mengelak dengan apa yang Ia pikirkan. "Gue ga-"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE GIRL 2 (TAMAT)
Teen Fiction*SEQUEL OR KELANJUTAN "MY LITTLE GIRL -IS Leader Gangster- *Jadi yang belum baca MLG yang pertama wajib baca yaa karena saling berhubungan oke! - Menyembunyikan kebenaran tidak akan pernah merubah sebuah kenyataan- MY LITTLE GIRL...