"24" 🥀MY LITTLE GIRL 2🥀

13.8K 1.2K 176
                                    

  DINGIN-DINGIN ENAK NYA NYEMIL SAMBIL BACA :)

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAA.....

SELAMAT MEMBACA 😊


🥀🥀🥀

(ZIVANA FABRIELLA)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ZIVANA FABRIELLA)

🥀🥀🥀




   Setelah kemarin menghabiskan waktu dengan sang Mommy, kini Ziva telah siap dengan seragam sekolah nya tak lupa senyum yang sedikit meluntur saat melihat Arkan yang berada di sebrang nya. Jika saja Arkan tidak tinggal di sini mungkin Zio akan pulang dan Ziva akan menceritakan kalau Ia berhasil menemukan 'Kaila' walau Ziva sendiri belum yakin namun setidak nya Ia mendapatkan sedikit petunjuk bukan?

Ziva meletakan sendok makannya setelah menikmati nasi goreng buatan Mommy nya, meminum susu berasa vanila dan menatap Mommy dan juga Om-papa nya bergantian.

"Mom" panggil Ziva membuat Mommy nya menatap kearah nya.

"Hari ini Mommy akan ke Perancis lagi?" tanya Ziva membuat wanita berparas cantik itu menganggukan kepalanya.

"Iya, hanya seminggu sayang" ucap Rara membuat Ziva mengerucutkan bibirnya.

"Bukan kah itu terlalu lama? Atau mau Ziva bantu?" tanya Ziva membuat Rara menggelengkan kepalanya.

"Kamu di sini saja Ziva, jangan lupa minum vitamin yang Mommy berikan semalam" ucap Rara membuat Ziva menundukkan kepalanya dan menatap sebuah tabung kecil berisi vitamin yang semalam Mommy nya berikan.

Ziva sendiri tidak mengerti ini sebenarnya Vitamin atau sebuah obat? Karena rasa nya yang benar-benar pahit.

"Mom yakin ini Vitamin? Kenapa rasanya pahit? Punya Epan saja manis" ucap Ziva membuat Rara tersenyum begitu tipis.

"Sayang bayangkan saja itu manis nanti Vitamin itu akan menjadi manis, jangan sampai tidak meminum nya" peringat Mommy nya membuat Ziva mengalihkan pandangan nya kearah Om-papa yang menatap kearah nya emm? Dengan tatapan yang begitu sulit untuk Ziva mengerti.

"Benar apa yang Mommy kamu ucapkan Ziva, jangan sampai lupa meminum Vitamin nya. Kata Zio kamu mudah kelelahan kan? Jadi vitamin itu untuk menambah imun kamu" ucap Om-papa membuat Ziva menundukkan kepalanya dan menatap tabung itu dengan malas.

"Iya" ucap Ziva pasrah dan berdiri dari duduk nya meraih tas ransel nya dan ingin segera berangkat.

"Ziva berangkat" ucap gadis itu namun suara Om-papa membuat langkah nya terhenti.

"Arkan akan mengantar mu Ziva" ucap Om-papa mampu membuat mata Ziva membulat sempurna, apa Ia tidak salah dengar? Yaa Ziva akui dulu dia memang pernah! Menyukai Arkan karena laki-laki itu tampan seperti oppa-oppa hanya saja entah mengapa Ia menjadi tidak suka dengan laki-laki menyebalkan seperti Arkan. Menurut Ziva sendiri Arkan dan Alfano sama saja, sama-sama menyebalkan.

MY LITTLE GIRL 2 (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang