🥀EPILOG🥀

15.1K 808 84
                                    

.


.


.

MEMORY ZIVANA

.


.


.

Kebahagiaan di dunia ini begitu lah sederhana, Aku bersama Mu atau Aku bersama keluarga Ku.

Ya, Kamu dan Keluarga ku begitu berarti. Kalian adalah belahan jiwa ku, cinta ku dan juga kebahagian ku.

Semua ke inginan ku dulu, telah terpenuhi dengan datang nya kasihan Daddy ku. Ahh, benar-benar bahagia rasanya.

Hmm, Aku menyayangi kalian.

Daddy, Mommy, Ziovano, Alfano, dan seluruh sahabat ku. Terimakasih atas perjalanan kita selama ini.

Ini bukanlah akhir, melainkan awal dari hidup ku yang baru.

Mengenal ku? Kalian tidak lupa dengan ku bukan?

Yaa, Aku adalah Ziva. Zivana Fabriella Bramastha, menyenangkan sekali menggunakan marga di belakang nama ku, hehe.

Dan terimakasih atas segalanya.

I love you, Mom & Dad.

I love you, twins.

I love you, Alfano, My crazy leader.

.

.

.

MEMORY ALFARO

.

.

.

Mencintai dan menyayangi dua hal yang selalu ada dalam diri makhluk hidup. Dengan kedua itu, kita mengerti apa arti keindahan kehidupan.

Gue Alfano, Alfano Bian Genendra.

Mengenal dirinya, gue belajar banyak mengenai arti kasih sayang. Dia? Kekasih ku, cinta ku, dan juga hidup ku.

Zivana Fabriella, gadis pencinta makanan pedas yang semakin hari semakin membuat Gue tidak akan pernah melepaskan nya.

Awal pertemuan yang tidak mengenakan membuat kita bersatu, ahh, gue sayang sama Dia.

Mawar ku, cinta ku, dan hidup ku.

Apa yang Dia katakan memang benar, ini bukan akhir tetapi awal perjalanan hidup kita yang sebenarnya.

I love you, My little girl.

.

.

.

.

.

.

.


Okeee, Author benar-benar bingung buat epilog nya....

Hahaha......

Jangan lupa Vote and komen setiap part yaaa bagi yang belum astaga kalian ituh.....

Maaf udah nunggu lama ya???

Mau ekstra part hmm???

Komen yang banyak dan sekali lagi jangan lupa VOTE di setiap PART yang belum kalian vote...

Oke....

Udah gitu aja...

Author lupa mau bilang apa lagi.....

Huft, tahun ini benar-benar sibuk banget 😭

Dah ya.....

Tunggu aja ekstra part nya....


MY LITTLE GIRL 2 (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang