"07" 🥀 MY LITTLE GIRL 2 🥀

15.7K 1.4K 247
                                    

SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA 🌟 NYA YAAA.....

OKE? JADILAH PEMBACA YANG BAIK

SELAMAT MEMBACA 😊

🥀🥀🥀

"KENAPA PERTEMUAN INI KEMBALI TERULANG? SEAKAN-AKAN TAKDIR BEGITU JAHAT TERHADAP KU"

-MY LITTLE GIRL 2-

🥀🥀🥀




   Mentari pagi menyambut seorang gadis yang baru saja terbangun dari tidur nyenyak nya, badan nya sedikit pegal karena kemarin seharian Ia berlatih tanpa sedikit pun waktu untuk istirahat.

Bahkan Zio pun telah menyuruh nya untuk istirahat berulang kali namun Ziva? Gadis itu selalu saja menolak membiarkan badan-badan nya remuk seketika.

Mata hitam kelabu itu menatap benda bulat yang menempel di atas dinding tak jauh dari tempat nya berada. Mata itu seketika melebar saat melihat jarum pendek di angka tujuh sedangkan jarum panjang di angka dua belas.

Dengan gerakan cepat, Zivana melangkah kan kakinya memasuki kamar mandi dan segera membersihkan tubuh nya. Tidak membutuhkan waktu lama gadis itu telah bersiap dengan seragam putih dan juga rok biru, abu, hitam kotak-kotak khas punya sekolah nya.

Rambut gadis itu pun telah tersisir rapi dan tergerai asal. Setelah memakai sepatu nya dan meriah tas ransel nya, Ziva pun dengan segera menuruni anak tangga dan berdiri di depan meja makan.

"Astaga Mom! Kenapa tidak membangunkan ku?" tanya nya pada wanita cantik yang baru saja selesai menutup bekal makanan. Semalam Mommy nya baru saja pulang dan akan tinggal bersama mereka di negara ini.

"Kamu sudah di bangunkan sedari tadi Ziva" ucap Wanita itu dan memasukan bekal makanan ke dalam tas milik putrinya.

"Mom antar, Zio dan Om-papa telah berangkat" ucap Rara, Mommy nya dan meraih kunci mobil di atas meja makan.

Ziva pun hanya menganggukan kepalanya saja dan segera menyusul langkah sang Mommy yang semakin lama semakin menjauh.

Dengan segera Ziva memasuki mobil Ferrari merah milik Mommy nya dan mobil itu pun dengan cepat melesat pergi.

"Bagaimana dengan sekolah baru mu?" tanya Mommy nya di sela-sela mengemudi.

"Tidak buruk" ucap Gadis itu dan menyenderkan badannya.

"Lebih menyukai Perancis atau Indonesia?" tanya Mommy nya sesambil membanting stir ke kanan.

"Indonesia, entah lah mengapa rasanya benar-benar nyaman jika tinggal di sini" ucap Ziva membuat Rara menganggukan kepalanya dan menghentikan mobil nya dengan mendadak.

"Mom?" kaget Ziva saat sebuah kucing hitam yang hampir saja tertabrak.

"Ziva tunggu sebentar" ucap Rara dan melangkah keluar dari mobil. Mengambil anak kucing hitam itu dan tersenyum tipis.

"Kenapa di bawa masuk Mom?" tanya Ziva penasaran, yah karena selama ini Ziva tidak begitu menyukai hewan berbulu itu.

"Dia hampir saja mati, jadi Mom akan merawat nya" ucap Rara dan menaruh kucing itu di kursi penumpang di belakang nya.

"Yaah Ziva tahu Mom pencinta binatang" ucap Ziva dan mereka pun terkekeh bersamaan benar-benar keadaan yang menghangat.

Mobil merah itu kembali berjalan dan terhenti kembali saat sebuah mobil di depan nya berhenti mendadak. Membuat kepala Ziva terbentur ke depan.

MY LITTLE GIRL 2 (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang