INGAT! SEBELUM LANJUT JANGAN LUPA 🌟 NYA YAAAH.......
SELAMAT MEMBACA 😊
(ZIVANA FABRIELLA)
🥀🥀🥀
"TAKDIR ANEH YA SELALU MEMPERTEMUKAN KITA. SEBENARNYA KALI INI APA YANG AKAN TAKDIR PERBUAT? MEMBUAT DUA INSAN SALING MEMBENCI MENJADI CINTA? AKU RASA ITU MUSTAHIL"
-ZIVANA-
🥀🥀🥀
Ziva mendaratkan bokong nya pada sebuah sofa di ruang keluarga mansion nya. Gadis itu sedikit puas dengan apa yang telah Ia lakukan setidak nya meneror Alfano adalah langkah pertama untuk membuat laki-laki itu sadar dengan apa yang telah Ia lakukan.
Ziva mencepol rambut nya asal dan mengambil cemilan pedas di atas meja, menikmati cemilan itu dan sesekali menatap layar tv di depannya. Bahkan Ziva tidak menyadari kedatangan Zio dan juga Raka yang menatap Ziva sesambil menggelengkan kepalanya.
"Gue ke atas dulu, Lo sama Ziva dulu" ucap Zio membuat Raka menganggukan kepalanya dan berjalan mendekati gadis yang sibuk dengan dunia nya.
Laki-laki itu menatap sebuah tato bunga mawar di mana mawar itu tertancap sebuah pedang di leher belakang gadis itu, terlihat indah namun dia juga penasaran hingga laki-laki itu menepuk pundah Ziva membuat gadis itu terkejut dan terbatuk.
(KURANG LEBIH GAMBAR TATO NYA KAYA GINI YA GAYS, BAYANGIN AJA DI LEHER BELAKANG.)
"Uhuk uhuk" batuknya membuat Raka panik dan memberinya segelas air yang berada di meja tak jauh darinya.
Membuat Ziva dengan segera meraih gelas itu dan meminum nya hingga Ia merasa lega. Ziva membuang nafasnya lega dan menatap laki-laki yang berdiri di sebelah nya.
"Raka?" tanya Ziva membuat Raka tersenyum tipis lalu menganggukan kepalanya.
"Kita ketemu lagi" ucap nya membuat Ziva tersenyum dan menyuruh laki-laki itu untuk terduduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE GIRL 2 (TAMAT)
Teen Fiction*SEQUEL OR KELANJUTAN "MY LITTLE GIRL -IS Leader Gangster- *Jadi yang belum baca MLG yang pertama wajib baca yaa karena saling berhubungan oke! - Menyembunyikan kebenaran tidak akan pernah merubah sebuah kenyataan- MY LITTLE GIRL...