"30" 🥀MY LITTLE GIRL 2🥀

14K 1.2K 112
                                    

 JANGAN LUPA 🌟 DI BAWAH 👇 👇 👇 YAAAA........

DAN JUGA KOMEN NYA SAYANG 😍

SELAMAT MEMBACA 😊

DOUBLE UPDATE DONG



🥀🥀🥀

(ZIVANA FABRIELLA)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ZIVANA FABRIELLA)

🥀🥀🥀



   Beberapa hari berlalu dengan tenang, semenjak pertemuan Ziva di lorong dengan Alfano tempo lalu semenjak itu juga Ziva tidak kembali melihat sosok menyeramkan itu. entah lah di mana laki-laki itu, Ziva tidak memperdulikan nya.

Bagi Ziva mengingat wajah sang Crazy Leader mampu membuat nya tertawa, apa lagi saat melihat wajah penuh emosi itu sungguh! Benar-benar lucu!.

Hari ini adalah jadwal olahraga kelas Ziva, namun gadis itu tidak mengikuti olahraga karena seragam olahraga nya yang menghilang di dalam loker milik nya. Ziva sendiri memilih tidak memperdulikan itu dan memilih bodo amat. Dan olahraga pun sudah berlalu beberapa menit yang lalu.

Gadis itu kini menatap lurus lapangan di depannya, dimana masih ada anak kelas nya yang sibuk di tengah lapangan untuk sekedar bermain atau pun berfoto.

"Kantin kuy! Gue laper," ucap Ara di sebelah nya membuat Jeje menganggukan kepalanya setuju.

"Iya nih! Gue juga laper!" ucap Jeje membuat Lisa menatap kearah Ziva yang menganggukan kepalanya.

"Ayo!" ucap Ziva dan mereka pun segera menuju kantin dengan langkah santai nya.

Sesampainya di kantin mereka terdiam tepat saat seluruh siswa dan siswi kantin menatap kearah mereka, lebih tepat nya kearah Ziva dengan tatapan yang sulit untuk di artikan.

"Kenapa pada lihatin Lo Zii?" tanya Jeje membuat Lisa mencari sesuatu yang mungkin dapat memberinya jawaban.

Lisa mengambil kertas di bawah nya dan membaca nya, di kertas itu terdapat foto Ziva bersama Alfano. "Ini sebab nya" ucap Lisa membuat Ziva mengambil kertas itu dan menatap nya dalam diam.

"Ziva si perusak hubungan orang?" tanya Ara yang ikut membaca kertas itu, Ziva terdiam dan menatap kesekeliling nya tepat pada Sisil yang berdiri dari duduk nya dengan senyum sinis milik gadis itu.

"Hey guys kalian pada tau enggak? Di sini ada PELAKOR!" teriak Sisil membuat semua yang berada di kantin ikut mengangguk dan juga tertawa kecil.

"Perusak hubungan orang! Kalain tau kan pasangan langgeng Alfano dan juga Viana? Hubungan mereka rusak karena Ziva!" ucap Sisil kembali dan berjalan mendekat kearah Ziva yang menatap nya dengan wajah datar khas milik nya.

MY LITTLE GIRL 2 (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang