"16" 🥀 MY LITTLE GIRL 2 🥀

14.8K 1.3K 525
                                    

SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK YAA 😊

SELAMAT MEMBACA 😊

UHUY SI MAWAR......



(ZIVANA FABRIELLA)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ZIVANA FABRIELLA)

🥀🥀🥀

TEKA-TEKI INI BENAR-BENAR MEMBINGUNGKAN MENURUT KU, NAMUN KENAPA HARUS AKU YANG MEMECAHKAN NYA?

🥀🥀🥀

     Hari ini Ziva telah di perbolehkan untuk pulang, gadis itu pun tampak senang dan bahagia. Matanya pun menyala sempurna yaa walau wajah nya masih sedikit emm hancur karena pukulan tempo lalu.

"Epan, gue pengen makanan pedes nih" ucap Ziva lalu meletakkan ponsel nya menatap kembaran nya yang juga sibuk dengan ponsel nya.

"Lo lagi sakit Ziva" ucap Zio tanpa menghentikan permainan game di ponsel nya.

"Cuman kepala gue jugaan yang sakit! Titik! Gue udah lama gak makan pedes!" ucap Ziva membuat Zio meletakkan ponsel nya dan menatap kembarannya.

Kepalanya yang di perban, wajah yang lebam sungguh memprihatinkan. "Oke! Gue cari ini" ucap Zio dan bangkit dari duduk nya membuat senyum manis gadis itu mengembang.

Semenjak pagi tadi Zio menemani nya di dalam kamar milik nya ini. Bahkan laki-laki itu sama sekali tidak mengeluh karena Zio benar-benar menyayangi Ziva dan tidak akan meninggalkan kembarannya itu.

"Mau apa?" tanya Zio sesambil menatap kembaran nya.

"Emm ayam geprek deh, inget yang pedes!" ucap Ziva membuat Zio menganggukan kepalanya.

"Jangan kemana-mana, Om-papa sama Mom gak ada di mansion" ucap Zio membuat Ziva menganggukan kepalanya semangat.

Zio pun segera melangkah kan kakinya pergi meninggalkan Ziva yang tersenyum senang dan berjalan kearah meja belajar nya, semalam gadis itu menemukan teka-teki selanjutnya saat gadis itu masih berada di rumah sakit.

Ziva meraih gulungan itu dan membukanya, menatap sederet tulisan itu dan bergumam kecil.

Tempat itu menjual makanan yang begitu dingin dan juga manis, jika kamu melihat keluar maka pemandangan indah menanti mu. Di tempat itu kamu akan bertemu seseorang yang mungkin saja akan membantu mu.
  Langit, Bulan memohon selesaikan teka-teki ini! Bukan kah kau menyukai sebuah tantangan?

"Menjual makanan?" gumam Ziva dan kembali keatas Queen-size nya. Duduk dengan bersila dan menatap kertas itu lamat-lamat.

"Dingin dan manis" lanjut Ziva dan tersenyum senang.

MY LITTLE GIRL 2 (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang