JANGAN LUPA 🌟 NYAA YAAAA SEBELUM LANJUT MEMBACA!!! DI BAWAH 👇 👇 👇 BINTANG!!!
UHUY DOUBLE UPDATE UNTUK HARI INI....
SELAMAT MEMBACA 😊
SIAP KAN KOMENTAR NYA YAA......
🥀🥀🥀
(ZIVANA FABRIELLA)🥀🥀🥀
Gadis itu menjatuhkan tubuh nya tepat di Queen-size nya dengan wajah lelah. Kenapa akhir-akhir ini Ia mudah merasa lelah? Dan juga terkadang merasakan pusing setelah itu mimisan? Ziva membuang nafasnya pelan dan menatap langit-langit ruang kamar miliknya.
Ziva jadi penasaran dengan masa lalu Om-papa yang mengenal Kaila, orang yang berada di dalam teka-teki nya. Kira-kira Om-papa berperan sebagai siapa dari sosok Henzie?
Gadis itu menaikan tangan nya menutup cahaya lampu dengan telapak tangan nya dan tersenyum. Pikiran nya sekarang adalah ingin mencari tahu siapa itu Henzie Aurora dan seperti apa orang itu.
Mendengar mengenai masa lalu Henzie yang seperti itu dari Galang membuat Ziva mengerti kalau kehidupan gadis itu saat kecil benar-benar malang. Lalu dimana dia sekarang?
Ziva jadi mengingat mengenai Henzie yang akhirnya di angkat menjadi putri keluarga Jonathan, sungguh Ziva jadi benar-benar penasaran sekarang.
Lalu di sini? Siapa matahari?
"Ziva!" seruan dari balik pintu kamar nya membuat Ziva langsung bangkit dari duduk nya dan segera membuka pintu kamar nya. Seorang laki-laki beralis tebal lah yang Ia lihat pertama kali.
Ziva tersenyum kearah nya. "Tumben udah pulang" ucap Ziva membuat Zio menatap nya dan menganggukan kepalanya.
"Lo sendiri? Belum ganti baju?" tanya Zio sesambil menatap seragam yang masih melekat di tubuh Ziva.
Gadis itu tersenyum dan terkekeh kecil. "Tadi habis cari perlengkapan camping, emm Lo ikut camping kan?" tanya Ziva membuat Zio menganggukan kepalanya.
"Iya, gue juga harus jaga Lo di sana nanti" ucapnya Sesambil mengacak rambut kembaran nya pelan.
"Vitamin nya udah di minum?" tanya Zio kembali membuat Ziva menganggukan kepalanya.
"Udah, badan gue capek gue mau tidur ah" ucap Ziva membuat Zio menatap wajah pucat itu dan menghela nafasnya pelan.
"Lo belum makan kan? Makan dulu habis itu ganti seragam baru tidur" ucap Zio membuat Ziva menggelengkan kepalanya.
"Udah gak kuat, gue mau tidur" ucap Ziva dan segera berjalan meninggalkan Zio yang menatap lirih kembaran nya itu.
Ziva menaiki kembali Queen-size nya dan langsung memejamkan matanya membuat Zio yang melihat itu pun segera membantu Ziva melepas sepatu gadis itu dan membenarkan posisi tidur kembaran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE GIRL 2 (TAMAT)
Ficção Adolescente*SEQUEL OR KELANJUTAN "MY LITTLE GIRL -IS Leader Gangster- *Jadi yang belum baca MLG yang pertama wajib baca yaa karena saling berhubungan oke! - Menyembunyikan kebenaran tidak akan pernah merubah sebuah kenyataan- MY LITTLE GIRL...