SEBELUM LANJUT MEMBACA JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK YAA 😊
OH YAA! AUTHOR MAU TANYA!! PENTING!!!
KALIAN UDAH BACA MY LITTLE GIRL YANG PERTAMA KAN YA???
NAH UDAH BACA SAMPAI EXTRA PART KAN???
KALAU YANG BELUM BACA EXTRA PART NYA DI BACA DULU HAHAH..... BARANG KALI NIH DI ANTARA KALIAN ADA YANG BELUM BACA.....
OKE NEXT KUY......
SELAMA MEMBACA 😊
🥀🥀🥀
"GUE MEMANG EGOIS, APA YANG GUE INGINKAN HARUS GUE MILIKI! BAGAIMANA PUN CARANYA!"
-A-
🥀🥀🥀
"Tadi siang dari mana aja?" suara baritone itu membuat gadis yang sedang memakan cemilan itu menolehkan kepalanya kepada orang di sebelah nya.
"Oh, dari jalan-jalan." ucap Ziva dengan santainya membuat laki-laki itu menggelengkan kepalanya dan memberikan sebuah kantong plastik kepada Ziva.
"Apaan nih Pan?" tanya Ziva dan membuka kantong plastik itu. Terkejut dengan isinya dan tersenyum senang.
"Wihh makasih Epan sayang," ucap Ziva membuat Zio menggelengkan kepalanya geli dan melangkah kan kakinya pergi meninggalkan kembaran nya itu yang sudah bersiap mengambil mangkuk dan juga sendok.
Tau saja Ziva sedang menginginkan makanan dingin namun pedas, Zio memang ter the best menurut Ziva.
Gadis itu kembali ke ruangan keluarga dan menumpahkan rujak es krim itu kedalam mangkuk dan siap memakannya dengan hati yang senang.
Ziva sedikit terkejut dengan kedatangan Zio yang baru saja pulang di jam menuju magrib ini, biasa nya saja laki-laki itu pulang malam.
Ziva menaikan bahu nya acuh dan mengingat lagi seragam laki-laki yang berada di caffe tadi siang. Kenapa seragam itu sama dengan seragan empat orang yang Ia lihat di foto permainan teka-teki yang entah siapa yang membuat nya itu?.
"Apa perlu gue minta Mom untuk sekolah di sini?" gumam gadis itu dan mengaduk-aduk rujak es di mangkuknya.
"Kamu mau bersekolah di sini Ziva?" suara seorang wanita dengan nada lemah lembut itu membuat Ziva tersentak dan menolehkan kepalanya.
"Mom?" tanya Ziva membuat Mommy nya itu tersenyum.
"Om-papa bilang kamu terlihat begitu nyaman di Indonesia, apa kamu juga mau tinggal di sini?" tanya Mommy nya kembali membuat Ziva tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
"Lalu kalau Ziva tinggal bersama Om-papa dan juga Epan, Mom sama siapa di sana?" ucap Ziva membuat Mommy nya itu membelai rambut panjang putri kesayangan nya ini.
"Mommy juga bisa tinggal di sini, namun bukan sekarang." ucap Mommy nya dengan senyuman manis di bibirnya.
"Beneran?" tanya Ziva membuat Mommy nya menganggukan kepalanya.
"Mom besok harus kembali ke Perancis, Mom juga sudah mengurus semua kepindahan kamu." ucap Rara kembali mampu membuat Ziva terkejut untuk Kedua kalinya.
"Mom?" tanya Ziva dan langsung memeluk Mommy nya penuh sayang.
"Ziva sayang Mom, emm tapi Ziva sekolah di mana? Tempat Epan?" tanya Ziva dan melepaskan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE GIRL 2 (TAMAT)
Novela Juvenil*SEQUEL OR KELANJUTAN "MY LITTLE GIRL -IS Leader Gangster- *Jadi yang belum baca MLG yang pertama wajib baca yaa karena saling berhubungan oke! - Menyembunyikan kebenaran tidak akan pernah merubah sebuah kenyataan- MY LITTLE GIRL...