"Selamat pagi, Aca!"
"Emm.."
"Bangun, Ca. Hari ini spesial gue yang buatin lo sarapan."
"Jam berapa sih sekarang?"
"Setengah 7. Udah buruan tuh makan, udah mendingan belum lo?"
"Masih pusing dikit, Yu. Kok lo masak? Tante Ana kemana?"
"Ada di luar, sengaja gue lagi pingin masak."
"Sosweet banget sih sahabat gue ini." Aca yang tadi masih dengan posisi tidur di kasur ternyaman nya kini sudah terduduk dan meraih tangan Ayu.
"Emang iya."
"Makasih, Ayu!" Aca tersenyum manis. Ayu ikut tersenyum melihat Aca yang terlihat senang dengan sarapan yang dibuatnya.
Aca mulai menyendokan nasi goreng buatan Ayu ke mulutnya. Ayu memperhatikan sahabat nya itu yang seperti orang kelaparan. Ayu sangat tau kalau Aca suka dengan nasi goreng, jadi ia membuatkan sarapan menu tersebut yang di padukan dengan telor mata sapi.
"Enak nggak buatan gue?" Tanya Ayu untuk memecahkan keheningan di antara mereka.
"Eeen.. En aa.. Akk"
"Haha. Telen dulu Aca nasi nya. Nih minum." Ayu memberikan gelas bergambar little pony yang berisikan air putih kepada Aca.
"Enak banget!"
"Nggak kalah kan sama masakan Tante?"
"Sebelas-Dua belas, Yu."
"Asik dong? Buka usaha Cafe sampingan nya jadi tukang nasi goreng."
"Ide lo bagus juga. Ck."
***
Suara notifikasi dari ponselnya membuat Aca mengalihkan pandangan ke ponsel yang terletak di atas meja. Aca mengambil ponselnya untuk melihat siapa yang mengirimi nya pesan. Terlihat nama Om Dewo di bilah notifikasi, Aca pun langsung membuka nya. Dia lupa kalau pagi ini jam 8 ada janji dengan Om Dewo dan Keponakannya itu untuk mengatur ulang design Cafe Aca.
Om Dewo
Ca, chat ke nomor keponakan Om aja ya. Handphone Om sedang lowbat, Ca.
Om Dewo
+6281309876543
Natasya Winanta
Ok, Om.
*Send
Sesuai perintah, Aca kini mengirimi pesan ke nomor yang Om Dewo berikan tadi kepadanya. Sebelum mengetik pesan, Aca salah fokus depan foto tampilan Whatsapp Cowok itu, terdapat foto 2 ekor kucing sedang tersenyum ke arah kamera, tentu membuat Aca terkekeh geli
"Katanya cowok, kok foto dp dia kucing begini."
Natasya Winanta
Assalamualaikum, saya Natasya yang sudah kerja sama dengan Om Dewo sebelumnya. Nanti jadi ketemuan di Ruko saya kan?
*send
Tanpa menunggu lama, notifikasi handphone Aca pun berbunyi dan menunjukan pesan masuk dari nomor yang tidak di kenal.
+628130987654
Baik, Bu. Ini sudah mau jam 8, saya usahakan tidak terlambat.
+628130987654
Tolong share lokasi, Bu. Saya sendiri ke sana.
Natasya Winanta
*Membagikan Lokasi Terkini!
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC IN CAFE [END]
Teen Fiction[ CERITA INI IKUT SERTA DALAM #WWC2020 ] TAMAT~ {Dimulai 21 Oktober 2020 - 8 Desember 2020} MAGIC IN CAFE Rank 🏆 #1 Contest (06/10/2021) #1 Kopi (01/09/2022) #1 Teamwpindo (02/10/2021) #2 Writing (05/10/2021) #4 WWC2020 (02/10/2021) #9 Natasya (08...