Senyum Aca mengembang saat melihat antusias para pengunjung nya. Kini ia berdiri di depan pintu Cafe untuk mempersilahkan para tamu nya mencicipi beberapa contoh hidangan dari Cafe Hits nanti. Ada beberapa kopi, coklat panas, sosis bakar, spageti, roti bakar dan masih banyak lagi beberapa menu yang di sajikan.
Banyak sudah kulewati
kisah cinta lain
tapi tak seindah kamu
kau tlah sandarkan hatiku
hinggaku memilih
dirimu dihatikuKini matanya mencari sosok seseorang di sekitar sana. Banyak nya pengunjung membuat Alaska kesusahan mencari gadis cantik tersebut.
Takkan pernah lagi kutemukan
cinta yang sama seperti kamu
kau berikan aku cinta
berikan aku rasa
hingga tak bisa berpalingkau terindah dihidupku
terbaik tuk diriku
jangan pernah terpisahkanbanyak sudah kulewati
kisah cinta lain
tapi tak seindah kamu
Kau tlah sandarkan hatiku
Hingga ku memilih
Dirimu dihatikuTakkan bisa kupergi
Meninggalkanmu
Walaupun sesaatKau
(Berikan aku cinta)
Berikanku cinta
(Berikan aku rasa) Rasa
(Hingga tak bisa berpaling)
Kau terindah dihidupku
Terbaik tuk diriku
Jangan pernah terpisahkan
Jangan pernah terpisahkanMata nya kini tertuju pada keberadaan Ayu yang sedang melihat kearah nya dengan tatapan kagum. Senyum Ayu terukir namun tidak mendapat balasan dari Alaska di depan sana. Lagu-pun berhenti, kini suara nya terdengar dari microfon tanpa di iringi alunan gitar dari Aldo.
"Lagu tadi saya persembahkan untuk seseorang, yang telah berhasil mewujudkan mimpinya dengan semangat dan jerih payahnya. Gadis yang saya kagumi, semoga ia tahu kalau saya mulai suka dengannya."
Suara tepuk tangan semakin ramai, banyak pujian terdengar untuk Alaska dari para pengunjung. Alaska kini menghampiri Ayu, membuat ia menjadi gemetaran setelah melihat apa yang tadi Alaska lakukan di depan sana.
"Ayu, lo nggak lihat Aca?"
"Aca tadi bilang sama gue mau ke minimarket, gula habis di dalam."
Sial, Aca tidak menepati janji nya kepada Alaska. Berarti Aca tidak mendengar ucapannya tadi? Tamat sudah.
***
Tepat di depan Rumah Aca, mobil mewah berwarna hitam sudah terparkir. Ayu melihat keberadaan sang pemilik mobil di dalam sana. Alaska, dengan memakai kemeja putih dan celana coklat itu-pun turun dari mobil dan menghampiri gadis yang sudah berdiri di depan pintu sedari tadi.
"Ayo kita berangkat!" Ucap gadis itu.
"Kita berdua doang?"
Ayu mengangguk.
"Aca?"
"Aca di jemput sih Aldo tadi Pagi. Jadi lo berangkat sama gue aja."
Alaskan sedang tidak beruntung untuk kedua kalinya.
Setelah sampai di depan Cafe, ia melihat Aca dan Aldo yang terlihat ribet di dalam sana. Setelah acara Opening tadi malam, suasana Cafe menjadi ramai dan banyak pengunjung yang datang karna melihat penampilan Alaska dan Aldo yang viral di media sosial Cafe Hits semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC IN CAFE [END]
Teen Fiction[ CERITA INI IKUT SERTA DALAM #WWC2020 ] TAMAT~ {Dimulai 21 Oktober 2020 - 8 Desember 2020} MAGIC IN CAFE Rank 🏆 #1 Contest (06/10/2021) #1 Kopi (01/09/2022) #1 Teamwpindo (02/10/2021) #2 Writing (05/10/2021) #4 WWC2020 (02/10/2021) #9 Natasya (08...