Will you marry me?
•••
"Ayu, aku begitu beruntung hari ini. Menjadi salah satu orang yang memilikimu." Bisik Aldo ditelinga Ayu.
Gadis itu hanya tersenyum, sambil berdansa mengikuti arah dari Aldo. Tanpa niat untuk menjawab, Ayu sepertinya dapat menunjukan rasa bahagianya dengan memberi satu kecupan manis dibibir cowok tersebut.
Cup.
Mata Aldo terbuka dengan lebar, Ayu telah membuatnya sangat merasa dicintai. Betapa beruntungnya ia bisa merasakan gejola jatuh cinta seperti ini.
Lampu-pun kembali menyala dan lagu yang kian mengecil. MC lantas menyebutkan acara selanjutnya. Yaitu melempar bunga, Aldo dan Ayu sudah bersiap untuk melempar bunga kearah para tamu undangan, dengan menghitung mundur bunga tersebut akan jatuh kesalah satu tangan seseorang dibelakang mereka.
Satu..
Dua..
Dan
Tiga..
Terlihat seorang wanita cantik bergaun hijau muda menangkap bunga tersebut dan sebuah tangan lain yang terdapat sedang memegang pita bunga itu. Iya, ternyata Tante Ana dan Om nya Ayu yang mendapatkan lemparan bunga pangantin dari Aldo dan Ayu. Membuat suara tepuk tangan terdengar saat itu juga.
"Selamat ya, Tante, Om. Semoga kalian cepat menyusul Aldo sama Ayu." Ledek Aldo yang berteriak dari atas pelaminan.
***
Suara gitar mengisi pendengaran para tamu undangan. Kembali lampu dimatikan, terdapat seorang cowok menggunakan kemeja putih dengan lengan sedikit digulung sedang duduk dikursi depan dengan badan yang mengarah berlawanan dari para tamu. Banyak yang mengatakan bahwa cowok itu akan bernyanyi dipernikahan ini.
There goes my heart beating
'Cause you are the reason
I'm losing my sleep
Please come back nowKursi itu berputar, memperlihatkan wajah tampannya.
There goes my mind racing
And you are the reason
That I'm still breathing
I'm hopeless nowI'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what I've broken
Oh, 'cause I need you to see
That you are the reasonCowok itu langsung segera mengeluarkan mawar merah dari saku celananya.
There goes my hands shaking
And you are the reason
My heart keeps bleeding
I need you nowAnd if I could turn back the clock
I'd make sure the light defeated the dark
I'd spend every hour, of every day
Keeping you safeAnd I'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what I've broken
Oh, 'cause I need you to see
That you are the reason (I don't wanna fight no more)I don't wanna hide no more
I don't wanna cry no more
Come back I need you to hold me (You are the reason)
Be a little closer now
Just a little closer now
Come a little closer
I need you to hold me tonight
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC IN CAFE [END]
Teen Fiction[ CERITA INI IKUT SERTA DALAM #WWC2020 ] TAMAT~ {Dimulai 21 Oktober 2020 - 8 Desember 2020} MAGIC IN CAFE Rank 🏆 #1 Contest (06/10/2021) #1 Kopi (01/09/2022) #1 Teamwpindo (02/10/2021) #2 Writing (05/10/2021) #4 WWC2020 (02/10/2021) #9 Natasya (08...