#Volume 2 : Chapter 6

301 46 0
                                    

Hutan Ark adalah sebuah hutan yang telah berumur ratusan tahun. Menurut cerita yang ada, pada awalnya hutan Ark terbentuk dari absorbsi inti kegelapan dari sebuah monster yang telah mati sejak perang besar 1.500 tahun lalu.

Tidak ada yang tau jenis monster tersebut dan mungkin energi kegelapan itulah yang menjadi penyebab kenapa hutan ini menjadi sarang monster.

Lalu ratusan tahun kemudian, hutan ini menjadi dungeon favorit bagi petualang Aurandel yang ingin mencari lebih banyak pengalaman atau biasa disebut dengan, experience.

Hutan Ark sendiri terbagi menjadi 4 wilayah, wilayah pertama adalah zona aman, yaitu tempat bagi petualang pemula dan menengah bisa berburu monster tingkat rendah hingga sedang. Zona ini terletak dibagian barat hutan Ark tempat guild petualang berada.

Wilayah kedua adalah zona perbatasan, zona ini terletak didekat daerah perbatasan antara benua Aurandel dan benua Sonora dibagian tenggara.

Lalu wilayah ketiga disebut dengan zona Abyssal, zona ini dikatakan berbahaya dikarenakan banyaknya monster tingkat tinggi didalamnya. Letaknya yang memanjang dari daerah barat daya hutan Ark hingga ke timur laut lalu di teruskan ke arah Utara.

Dan lembah Harmn termasuk kedalam zona wilayah Abyysal ini.

Lalu wilayah terakhir yang disebut dengan zona yang belum pernah di jelajahi atau disebut Unexplored. Zona ini terletak dibagian Utara hingga ke Timur Laut hutan Ark dan memiliki medan yang berupa pegunungan berbatu dengan banyak jurang didalamnya membuat beberapa petualang kesulitan menjelajahinya, dan itu hanya merupakan satu dari segelintir kesulitan yang ada disana.

Kembali ketempat Bark dan Clarise berada.

  "Bark, katakan apa yang sedang terjadi?" Tanya Clarise.

Bark tidak sempat menjelaskan kepada Clarise tentang apa yang terjadi dikerajaan Amor dan alasan kenapa Flynn pergi untuk memeriksanya.

Saat ini Bark sedang menggendong salah seorang yang berasal dari kerajaan tersebut dikedua tangannya.

  "Tch, mereka tidak mau menyerah rupanya" Bark melihat kebelakang dan terdapat beberapa prajurit Sonora yang mengejar mereka.

Clarise ikut melirik kebelakang saat dia menyadari salah satu dari prajurit Sonora yang mengejar mereka merapalkan mantra sihir.

Sebuah dahan pohon besar kemudian jatuh tepat tak jauh didepan mereka karena terkena serangan sihir yang diarahkan oleh salah satu prajurit Sonora tersebut.

  "Lewat sini!" Bark dan Clarise mengubah arah akibat hadangan dahan pohon tadi.

Lalu sampailah mereka disebuah tempat terbuka yang berada didalam hutan, tempat itu seperti sebuah padang rumput tersembunyi yang terdapat monster tingkat rendah seperti Slime dan Flutterfly disana dan dikelilingi oleh pohon pohon besar yang seolah membentuk pagar melingkar.

  "Berhenti Clarise, kita sudah terkepung.." Ujar Bark yang memberi tanda kepada Clarise untuk berhenti.

  "Huh??"

Lalu tak lama setelah itu, keluarlah beberapa prajurit Sonora yang lain dari balik bayangan pepohonan dan di ikuti oleh prajurit Sonora yang mengejar mereka tadi.

  "Jadi begitu, mereka sengaja memancing kita ke tempat ini lalu menghabisi kita huh? Itulah kenapa mereka tak berusaha menghentikan kita dihutan tadi" Gumam Bark.

Clarise bersiap dengan Dual Dagger ditangannya, posisi mereka saat ini berada ditengah-tengah padang rumput dengan prajurit Sonora yang mengelilingi tak jauh disekitar mereka berdua.

When the Demon Lord Reincarnated and became a 13 Years Old GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang