Oh, hy🌴
H
A
P
P
Y
🌲READING🌲****
5. Ketika Buaya Nembak Cewek
"Alex gue tambahin lima juta kalau lo bisa nembak Stella di sini secara exclusive dan disaksikan sama satu kantin. Gimana?"
"Hmmm," Alex mencoba Berfikir.
"Gila ya kalian! mau nembak cewek pake taruh-taruhan segala!" komentar Yuni.
"Ya gapapa dong sayang," sahut Fauzan.
"Jijik gue lo panggil kayak gitu," sahut Yuni.
"Emang kenapa harus exclusive kayak gini?" tanya Cinta.
"Ya gapapa sih. Kan gak pernah tuh Alex nembak exclusive kayak gini," jawab Galih.
"Kayak spesial banget si Stella itu," sahut Yuni.
"Owh, dedek Yuni juga mau abang tembak kayak gitu? yaudah hayuk!" ajak Fauzan.
"Gue timpuk lo Zan, sekali lagi ngomong!" ujar Yuni ketus.
"Ulu-ulu galaknya jodoh aku," sahut Fauzan
"Setahu gue, Stella itu orangnya baperan loh. Takutnya entar pas nanti Alex nembak exclusive kayak gini, dia akan merasa spesial. Tau sendiri kan Alex gak pernah tuh nembak cewek kayak gitu. Gimana kalau dia malah nganggap Alex serius?" Aina yang notabenya tidak pernah mau mengomentari Alex, kini tiba tiba malah menasehati Alex.
Tentu saja hal itu membuat takjub teman-temannya.
"Wowww, lo sehat Ai? kok tumben-tumbenan lo mau ikut nasehatin ni buaya?" tanya Yuni yang diangguki semua.
"Ya gue cuma kasian aja sama Stella. Orang baperan kayak dia itu, mudah sakit hati. Kalau dia nganggap ini serius gimana? padahal kita semua tahu kalau Alex orangnya gak pernah serius."
"Ya itu sih resiko dari Stella, kalau dia nerima si Alex dan rupanya dia nganggap Alex serius, ya siap-siap aja dia sakit hati sendirian," sahut Galih.
Fauzan mengangguk, "Nah iya, disini kita kan semua tau, kalau Alex gak pernah serius sama cewek. Jadi, ya jangan salahkan Alex, kalau dia nganggap ini serius."
"Terserah sih, gue kan cuma ngasih tahu aja," sahut Aina cuek.
"Lagian nih ya Ai, kok lo tumben-tumbenan mau perduli sama cewek yang bakal di tembak Alex? biasanya kan lo cuek-cuek bebek aja," ujar Yuni.
"Kan gue udah bilang, gue cuma kasian aja sama si Stella," jawab Aina cuek.
Di I Love You, memang mereka terkenal sebagai cewek-cewek yang cuek. Tapi yang paling cuek adalah Aina.
Ternyata dari tadi, diam-diam Alex memandangi Aina sambil tersenyum.
"Makasih atas sarannya ya cantik," ucap Alex pada Aina.
"Dasar Buayaaaaa!" Sorak teman-temannya.
Sementara Aina tetap dalam posisinya, dengan kepala yang menunduk, dan wajahnya tertutup rambut panjangnya.
Mungkin yang lain berpikir kalau Aina tidak perduli dengan ucapan Alex, makanya Aina tetap menunduk.
Padahal tidak, Aina menunduk karena sedang menyembunyikan rona merah di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galak Kamu, Mas!
Fiksi Remaja[FOLLOW PENULISNYA! JIKA SUKA KARYANYA] (COMEDY-ROMANCE) Deket boleh, saling sayang juga boleh. Namun, apa gunanya semua itu jika keduanya tidak memiliki hubungan apapun? Zabdan Faunioo Anindito atau yang sering disapa Adan. Cowok 22 tahun yang memi...