💞Happy reading kesayanganku💞
****
11. Jangan ngebentak Cinta!
Setelah mengantar Cinta pulang dari taman, Adan pun juga langsung pulang ke rumahnya.
Saat melewati ruang keluarga, Adan melihat Alex sedang tersenyum sambil memandang ponsel. Adan pun berjalan mendekati Alex, dan ternyata Alex sedang memandangi foto mantannya.
"Lupakan masa lalu, tatap indah masa depan," celetuk Adan, sambil duduk di samping Alex.
Alex yang terkejut dengan kedatangan Adan yang tiba-tiba, langsung menyembunyikan ponselnya.
"Ka-kapan lo datang Bang?" tanya Alex gugup.
"Hmmm, mungkin sejak lo senyam-senyum sambil ngeliatin foto mantan," jawab Adan, dengan senyum mengejek.
Alex mendengus kesal.
"Kenapa gak lo perjuangin aja sih Lex? Setiap masalah tu, pasti ada makanannya," ujar Adan.
Alex langsung mendelik, "Setres lo bang!"
"Lah gue bener kan? Lo kalo ada masalah, pasti bawaannya pengen makaaaaann terus!!"
"Gue bukan kayak Cinta kali bang! Yang bawaannya makan terus!"
"Lo emang bukan Cinta, lo itu Alex. Dan sifat kalian itu sebelas duabelas"
"Bang!! Jangan-jangan gue jodoh kali sama Cinta, makanya sifat kami sebelas duabelas," celetuk Alex, yang membuat Adan langsung menatapnya tajam.
Adan menatap tajam Alex.
"Jangan sembarangan deh kalo ngomong!" ujar Adan kesal.
"Loh? Kita kan jodoh gak ada yang tau. Kan bisa aja lo gak berjodoh sama Cinta," ujar Alex.
"Gue emang gak tau, gue bakal berjodoh sama Cinta atau enggak. Tapi, gue gak bakal rela kalau Cinta harus berjodoh sama lo!!"
"Idih, kok jadi lo yang ngatur-ngatur perkara jodoh sih Bang?" tanya Alex sambil cekikikan sendiri.
"Bodo amat!" sahut Adan ketus, dan dibalas tawa ngakak dari Alex.
"Eh, tapi gue lebih ngakak sama komentar Aina di postingan Cinta tadi lo Bang," ujar Alex, sambil berusaha menghentikan tawanya.
"Yang mana?" tanya Adan.
"Yang Cinta lagi nyindir kami, tapi dia malah nanya siapa, kan ngakak!!" ujar Alex sambil kembali tertawa.
"Kalian itu kan emang pasangan GOUBLOK!!!" ujar Adan ketus.
"Kalo kami pasangan goblok, maka cewek lo adalah cewek paling gak waras yang pernah gue temuin"
"Maksud lo?"
"Ya liat aja deh bang semua postingan Cinta di instagram. Masak semua gambar Plankton, gila gak tu?!! Hahahahaha"
Adan langsung menggeplak kepala Alex dengan keras, dan langsung pergi dari sana.
"Aduhhhhh!!! KEJAM KAMU MAS!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Galak Kamu, Mas!
Novela Juvenil[FOLLOW PENULISNYA! JIKA SUKA KARYANYA] (COMEDY-ROMANCE) Deket boleh, saling sayang juga boleh. Namun, apa gunanya semua itu jika keduanya tidak memiliki hubungan apapun? Zabdan Faunioo Anindito atau yang sering disapa Adan. Cowok 22 tahun yang memi...