Semoga kalian gak pernah bosen, dan selalu suka sama cerita ini ya😖😖
34. Penghuni Rumah Kosong
Dengan langkah tergesa-gesa, Cinta langsung pergi ke rumah Adan.
"ALEX MARKOLEEEEXX!!"
Teriakan Cinta menggelegar ke seluruh penjuru rumah.
Tampak Alex dan Adan langsung turun ketika mendengar teriakan maha dahsyat dari Cinta.
"Kenapasih?" tanya Alex kesal.
Cinta pun langsung menghampiri Alex.
"Kemana Stella?" tanya Cinta dingin.
"Ya mana gue tau. Ngapain lo nanya gue?" jawab Alex ketus.
"Lo bilang apa aja ke Stella?" tanya Cinta lagi.
"Lo kenapasih Cin?" tanya Alex bingung.
"LO PASTI NGOMONG MACEM-MACEM KE STELLA KAN?!!" teriak Cinta.
Adan langsung mengampiri Cinta, dan berusaha menenangkannya.
"JAWAB ALEX!! LO NGOMONG APA AJA SAMA STELLA?!!" teriak Cinta lagi.
"Gue cuma ngomong dia itu gak pantes buat tinggal di rumah lo. Jadi, dia harus secepatnya pergi dari rumah lo. Harusnya lo itu terima kasih sama gue, karena udah ngusir ular dari rumah lo," jawab Alex santai.
"LO YA GILA ALEX MARKOLEEEXX!!" amuk Cinta sambil menjambak rambut Alex.
"Aww!! Sakit Cinta. Lepasin woi!! Bang Adan tolongin gue!" keluh Alex kesakitan.
Adan langsung bergegas memisahkan Cinta dari Alex.
"Nama gue itu Alex Gracio! Bukan Alex Markolex!" ujar Alex kesal.
"Bodo amat gak perduli gue," balas Cinta. "Sekarang jawab gue! Mana Stella?"
"Mana gue tau Cinta! Lagian apa perdulinya sama gue," ujar Alex santai. "Lo juga ngapain nyari dia sih? Biarin aja dia pergi dari rumah lo!"
"STELLA PERNAH MAU COBA BUAT BUNUH DIRI ASAL LO TAU ITU. GUE BAWA DIA KE RUMAH GUE, BIAR BISA MEMINIMALISIR KEINGINAN DIA BUAT BUNUH DIRI LAGI!!
Deg!
"TERUS DENGAN GAK PAKE OTAK LO NYURUH DIA BUAT PERGI DARI RUMAH GUE?!! KALAU DIA MAU BUNUH DIRI LAGI GIMANA ALEEEXXX?!!"
Alex benar-benar terkejut dengan penjelasan yang baru Cinta katakan. Tapi ia berusaha untuk membuat wajah sesantai mungkin.
"Emang kenapa dia mau bunuh diri? Alay banget. Palingan juga karena masalah kecil, gegayaan sok-sok'an mau bunuh diri," ujar Alex tenang, padahal hati dan pikirannya sudah panik.
"Wahhh cowok gak ada akhlak emang ya lo Lex. Lo tau gak kalau Stella itu anak broken home? Ha? Dia dibenci sama seluruh keluarganya. Dia itu pernah pengen bunuh diri, KARENA DIA UDAH CAPEK NGEJALANIN HIDUPNYA. DIA CAPEK DI PUKUL, DIA SAKIT DI CAMBUK, DIA UDAH GAK MAU NGEJALANIN KEHIDUPAN INI. KARENA DUNIANYA ITU KEJAM ALEEXX!" teriak Cinta dengan nafas memburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galak Kamu, Mas!
Teen Fiction[FOLLOW PENULISNYA! JIKA SUKA KARYANYA] (COMEDY-ROMANCE) Deket boleh, saling sayang juga boleh. Namun, apa gunanya semua itu jika keduanya tidak memiliki hubungan apapun? Zabdan Faunioo Anindito atau yang sering disapa Adan. Cowok 22 tahun yang memi...