💚58. -Pembagian Raport- 💚

18.8K 1.9K 170
                                    

Si Cinta kategori orang yang deg-degan gak sih pas bagi raport?🤔

Tapi kayaknya enggak😆😂

Tapi kayaknya enggak😆😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

58. Pembagian Raport

"Cinta!"

Gadis yang sedang makan coki-coki itu menoleh ke kanan. "Apa Mas?"

"Kamu hari ini bagi raport loh, kok biasa aja tu muka? Gak ada tegang-tegangnya?" tanya Adan, heran.

Jika biasanya murid lain akan was-was campur aduk, maka Cinta bukan kategori murid seperti itu.

"Emang harus banget deg-degan ya, Mas?" tanya Cinta.

"Ya-ya enggak sih," jawab Adan. "Soalnya kamu emang dari dulu mana pernah deg-degan. Santuy! Kayak di pantuy!"

"Nah itu Mas tau!"

Lalu tidak ada lagi percakapan setelahnya. Cinta yang sibuk menyeruput coki-cokinya, dan Adan yang sibuk menyetir. Jalanan kota Jakarta hari ini lumayan macet.

"Mas, kita putus!"

"HA? putus apaansih! Kita aja gak ada jadian," ujar Adan.

Gadis itu menggaruk kepalanya. "Owh iya ya. Kita kan gak ada jadian. Yaudah kalau gitu Cinta ngambek aja Mas."

"Emang Mas salah apa?" tanya Adan.

"Mas selingkuh kan?" todong Cinta sambil menyodorkan coki-cokinya.

"Selingkuh apaan coba? Gak jelas kamu," ujar Adan kesal.

"Mas ngaku aja deh kalau Mas itu selingkuh! Ya atau yes?" desak Cinta.

"Gak! Lagian apa yang membuat kamu berpikir Mas selingkuh?" tanya Adan balik.

"Ngurus lo aja udah repot banget, ngapain nyari yang nambah repot," gumam Adan pelan.

"Terus kalau Mas gak selingkuh, kenapa setiap Cinta telpon yang ngangkat itu selalu cewek?"

"Cewek? Mana pernah Mas izinin cewek lain pegang hp Mas, kecuali kamu," jawab Adan cepat. Ia harus segera menyelesaikan masalah ini. Jika tidak, maka akan semakin runyam.

"Pembohong! Orang Cinta setiap telpon pasti cewek yang ngangkat kok," balas Cinta.

Adan menghembuskan nafasnya, berusaha sabar. "Emang dia bilang apa?"

Galak Kamu, Mas!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang