💚20. -Problematika Cewek- 💚

22.7K 2.3K 111
                                    

Hellooooooo👋

Makasih banyak yang udah mau nyempetin baca cerita ini😊

Semoga kalian suka, dan gak bosen😄😊

H
A
P
P
Y
🌱READING🌱

****

20. Problematika Cewek

"Kamu beneran gak mau ke rumah sakit?" tanya Adan memastikan.

"Ya ampun Mas! Udah sebelas kali Mas ngulang pertanyaan yang sama," jawab Cinta kesal.

"Mas itu cuma khawatir, nanti kalau gigi kamu rupanya ada yang retak gimana?"

Cinta langsung mendelik, "Cinta cuma ditampar kali Mas! Bukan ditempeleng. Jadi Mas gak usah khawatir banget ya sama Cinta," ujar Cinta lembut.

"Mas gak khawatir sama kamu kok,"

"Jadi?"

"Sama gigi kamu lah! Nanti kalau gigi kamu retak kan gak lucu, masak masih muda udah ompong," ledek Adan.

Plak!

"Sumpah ya, Mas itu ngeselin banget," ujar Cinta kesal.

"Masak sih? Bukannya Mas itu pintar, ganteng, lucu, ker---"

"Kera?" tebak Cinta memotong ucapan Adan.

Tuk!

"Keren! Masak cowok seganteng ini dibilang kera?" ujar Adan sambil membanggakan dirinya.

"Mas," panggil Cinta.

Adan langsung menoleh.

"Mas ada masalah apa?" tanya Cinta dengan lembut.

Adan langsung memfokuskan pandangannya ke depan.

"Cinta tau, Mas lagi ada masalah kan?" tebak Cinta.

"Dari mana kamu tau?"

"Penyakit Mas itu dari dulu gak pernah hilang. Mas kalau ada masalah pasti suka membanggakan diri secara berlebihan," jelas Cinta. "Sekarang Mas cerita aja sama Cinta, Mas lagi ada masalah apa?"

"Mas habis kena tipu," jawab Adan lesu.

Cinta langsung membelalakan matanya, "Kok bisa Mas?"

"Ada investor yang ngajak kerja sama, tapi rupanya dia investor abal-abal yang kerjaannya ngelakuin penipuan dimana-mana," jawab Adan lagi.

"Kalau gitu, bukan investor itu yang salah. Tapi Mas yang terlalu bego!" ujar Cinta ketus.

Adan langsung mendelik, "Kok jadi Mas yang bego?"

"Ya memang Mas itu bego! Masak udah lama pegang perusahaan, tapi gak tau mana investor yang bener, mana yang abal-abal?"

Adan menggaruk tengkuknya, "Ya, ya, biasanya kan Mas gak pernah kena tipu"

"Itu kan BIASANYA! Bukan berarti Mas gak bakal bisa kena tipu. Bego banget sih," umpat Cinta kesal.

"Ya kamu jangan bilangin Mas bego terus dong! Nanti Mas bisa makin stress," ujar Adan kesal.

Galak Kamu, Mas!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang