Hay🌴
H
A
P
P
Y
🌿READING🌿****
23. Pergi
"Ayah harus cepet pulang," rengek Cinta sambil memeluk Ayahnya.
"Iya sayang, kamu baik-baik disini ya," ujar sang Ayah (Pram) sambil mengelus rambut putrinya.
"Ayah jangan pergi, Cinta gak bisa jauh dari Ayah," ucap Cinta sambil sesegukan.
"Cih, gegayaan bahasa lo Cin," ledek Alex.
Adan langsung menginjak kaki Alex.
"Merusak suasana lo," omel Adan.
"Udah ya, anak Ayah jangan nangis terus. InshaAllah Ayah bakal cepet pulang kok," ujar Pram lembut.
Cinta mengangguk dan melepas pelukannya dengan sang Ayah.
"Ayah jangan pulang bawa anak baru loh! Cinta gak mau," ujar Cinta ketus, dan disambut gelak tawa semuanya.
"Ayah gak akan ngelakuin itu princess, punya kamu aja udah repot," balas Pram.
Pram mengusap rambut Cinta, "Kamu sama Bunda jaga diri ya. Kalau Ayah gak ada, kalian harus bisa saling melindungi"
"Ayah gak boleh bilang kayak gitu!" rengek Cinta sambil mencak-mencak.
"Loh? Kan Ayah bener. Nanti kalau Ayah pergi, pasti kamu cuma sama Bunda kan?"
"Pokoknya Ayah harus cepet pulang!"
Pram hanya mengangguk.
Saat ini, kediaman keluarga Cinta juga sudah ada keluarga Anindito. Mereka sedang melepas kepergian Pram yang akan berangkat ke luar negeri. Pram akan melakukan perjalanan Bisnis di Singapura selama tiga bulan.
"Dit, aku titip anak istri ku ya," ucap Pram pada Papa Adan (Dito).
"Iya, keluarga lo aman di naungan keluarga Anindito," ujar Dito. "Yang penting lo jaga diri baik-baik disana. Ingat disini, ada anak istri yang nunggu kepulangan lo."
Pram mengangguk, kemudian memeluk sahabatnya dengan erat. Pram juga yakin bahwa keluarga Anindito akan menjaga keluarganya dengan baik.
Lalu Pram pun berpamitan dengan Adan.
"Adan, Ayah titip Cinta sama kamu. Tolong kamu jaga Cinta saat Ayah gak ada disini."
Adan langsung memeluk Pram, "Tanpa Ayah minta, Adan pasti selalu jagain Cinta. Ayah jaga diri baik-baik aja disana"
Pram menepuk punggung Adan, "Ayah percaya sama kamu"
Lalu pram menghampiri Alex,
"Eh Ayah gak perlu pamitan formal-formal sama Alex," cegah Alex.
"Alex cuma minta satu hal aja dari Ayah," ujar Alex berbicara dengan nada serius.
"Apa itu Lex?" tanya Pram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galak Kamu, Mas!
Ficção Adolescente[FOLLOW PENULISNYA! JIKA SUKA KARYANYA] (COMEDY-ROMANCE) Deket boleh, saling sayang juga boleh. Namun, apa gunanya semua itu jika keduanya tidak memiliki hubungan apapun? Zabdan Faunioo Anindito atau yang sering disapa Adan. Cowok 22 tahun yang memi...