💚1. -Cinta & Adan- 💚

178K 8.2K 811
                                    

🌿Happy Reading🌿

****

1. Cinta & Adan

Saat ini, terdapat sepasang muda-mudi yang sedang berbelanja pada salah satu minimarket di kota mereka. Siapa lagi kalau bukan Adan dan Cinta.

Dengan posisi Adan yang sedang mendorong troli belanja, dan Cinta yang sedang duduk manis di dalam troli.

"Itu Mas! pasta gigi Cinta udah habis," ucap Cinta sambil menunjuk pasta gigi kodomo favoritnya.

Adan pun langsung mengambil pasta gigi yang ditunjuk Cinta, "Udah besar, tapi kok pasta giginya kodomo terus?!!"

"Ya biar dong Mas, kan kodomo teman baikku."

"Hati-hati loh Cin, teman baik juga bisa aja nusuk dari belakang!"

"Tinggal Cinta tusuk balik! Gitu aja kok repot?!!" sahut Cinta.

Adan dan Cinta adalah pasangan yang jarang sekali akur. Adan yang hobinya marah marah, dan Cinta yang hobinya membuat Adan marah- marah.

Pasangan yang MANTAP BUKAN?

Zabdan Faunioo Anindito, atau yang sering dipanggil Adan, adalah cowok dengan sejuta pesona yang mampu memikat ribuan kaum hawa. Tapi sayang, hatinya sudah berlabuh pada cewek yang sudah bersamanya sejak kecil.

"Ada lagi gak yang mau dibeli Cin?" tanya Adan.

Cinta langsung memutar kepalanya kebelakang menghadap Adan.
"Boleh snack gak Mas?"

"GAK." Satu kata dari tiga huruf itu, jika sudah keluar dari mulut Adan artinya tidak boleh dibantah.

Mendengar jawaban mutlak dari Adan, Cinta segera berfikir untuk menyusun rencana. Bukan Cinta namanya, jika ia tidak bisa membuat ide yang cemerlang dalam sekejab.

"Maaaaaaasssssss!" teriak Cinta. Setelah itu ia langsung meringis saat mendapat getokan dari arah belakang.

"Apaansih pake teriak teriak segala?" kesal Adan, karena saat ini mereka sudah menjadi pusat perhatian pengunjung lain, dikarenakan teriakan gadis bersuara toa itu.

"Mas, Cinta kebelet ini!" ucapnya sambil menunjukkan ekspresi panik.

"Ya terus?" tanya Adan bingung.

Cinta menaikkan sebelah alisnya. "Mas, Cinta kebelet loh ini! kok malah ditanya 'ya terus'?"

Adan pun semakin bingung, "Ya terus ngapain kamu laporan sama Mas?"

Cinta langsung menepuk jidatnya, "Ya maksud Cinta itu, turunin Cinta dari dalam sini Mas! Cinta gak bisa turun ini loh," jawabnya kesal.

Perlu diingat! Adan adalah cowok tidak peka sedunia. Mau kode sebanyak apapun, kalau tidak langsung diucapkan, Adan tidak akan pernah paham. Jadi, buat cewek-cewek yang hobi ngode, maaf kalian gak cocok sama Adan.

Adan pun terkekeh pelan setelah mendengar kalimat menggemaskan yang baru saja dilontarkan Cinta. Cowok itu langsung mengusap rambut Cinta dari belakang.

"Mangkanya cepat besar Cinta! udah SMA, tapi badan masih kayak anak SD." Adan pun mengangkat Cinta dari dalam troli.

Setelah berdiri di samping troli, Cinta langsung melirik tajam ke arah Adan, "Gak usah ngehina bisa gak Mas?"

"Ngehina gimana sih? itu tu fakta loh! F.a.k.t.a," jawab Adan.

Cinta yang sudah bersiap-siap ingin menyerang Adan, tapi keduluan Adan yang tiba-tiba menoyor keningnya.

Galak Kamu, Mas!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang