💚3. -Kesayangan- 💚

56.8K 4.9K 148
                                    

H
A
P
P
Y
🌱READING🌱

****

3. Kesayangan

(17:45)

"Cinta bangun! udah mau maghrib ini." Adan menepuk-nepuk pipi Cinta.

"Cinta!" kali ini Adan menarik dan memencet hidung Cinta.

Adan pun menyerah membangunkan gadis tersebut. Adan kemudian berkacak pinggang sambil menggelengkan kepalanya.

"Ni anak, masih hidup gak sih?dibangunin kok kayak orang mati."

Adan mencoba berfikir, cara apa yang bisa membangun kan Cinta?

"Gue tau harus apa." Adan mendekatkan wajahnya ke telinga Cinta sambil berbisik, "Kalau gak mau bangun sekarang juga, semua boneka Plankton kamu... Mas bakar!"

Secara spontan Cinta membuka matanya dan langsung terduduk.

"Mas, Cinta tadi mimpi buruk loh. Masak di mimpi Cinta Mas bilang kalau mau bakar semua boneka-boneka Plankton punya Cinta." Heboh Cinta sambil menunjukkan ekspresi panik.

"Oh ya?" tanya Adan dengan wajah polosnya.

Cinta langsung mengangguk.

"Mangkanya jangan tidur mulu! udah mau jam enam ini. Sana mandi abis tu shalat maghrib!" suruh Adan sambil menoel pipi Cinta.

"Hoaaammmmm" Cinta menguap sambil merentangkan tangannya lebar-lebar.

Spontan Adan langsung membekap mulut Cinta, hingga gadis itu kesusahan bernafas.

"Awww, shhhh" Adan meringis karena tiba-tiba Cinta mencubit tangannya sampai terasa, panas.

"Mas kalo mau bunuh Cinta itu bilang-bilang dulu dong! Cinta itu belum nyiapin persiapan buat mati," omel Cinta.

Adan mengerutkan keningnya, "Emang kamu mau nyiapin apa?"

"Ya biasa orang mati siapin lah Mas," jawab Cinta ketus.

"Apa?

"Hmmmm" Cinta mencoba berfikir. "Kain kafan gambar Plankton, peti mayat gambar Plankton, keranda mayat gambar Plankton. Sama satu lagi kuburan gambar Plankton. Semua itu belum Cinta siapin Mas."

"Kenapa gak sekalian aja kamu bawa mati si Plankton itu Cin?"

"Kalo ngomong itu mulutnya dijaga napa sih Mas!" ucap Cinta ngegas.
"Plankton itu gak boleh mati! nanti siapa dong yang mau nyuri Krabby Patty lagi? kasian dong nanti Tuan Krab ada yang bisa dia tendang-tendang lagi. Terus apa dong gunanya formula rahasia disembunyiin, kalau gak ada yang mau nyuri. Dan asal Mas tau, nanti kalau sampe Plankton mati bakal ada yang jadi janda"

"Siapa?"

Cinta langsung memukul lengan Adan, "Mas ini pernah nonton Spongebob gak sih? Masak gak tau siapa istri Plankton."

"Si komputer itu ya?" tanya Adan.

"Karen namanya Mas,"jawab Cinta ketus.

Galak Kamu, Mas!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang