Mas galak back gaess!!😄
🌴Happy Reading🌴
○
●
○
●16. Ke Kantor Adan
Cinta saat ini sedang berada di parkiran gedung kantor milik Adan. Cinta memutuskan untuk kesini karena ia sedang bosan di rumah sendirian. Diperjalanan menuju ruangan Adan, banyak orang yang menyapanya. Mereka semua tau siapa Cinta bagi Adan, untuk itulah mereka juga sangat menghormati Cinta.
"Hai Mbak Niken," sapa Cinta ramah pada sekretaris Adan.
"Hallo Cinta," balas Niken. "Tumben kamu kesini?"
"Hehehehe, lagi bosen aja di rumah Mbak," jawab Cinta sambil cengengesan
"Bilang aja karena pengen ketemu Pak Adan! Modus kamu Cin pake bilang bosen segala," ujar Niken sambil diakhiri kekehan ia dan Cinta.
"Ihhhh Mbak Niken gak bisa dibohongin, jadi gak seru," ujar Cinta pura-pura merajuk.
"Cewek polos kayak kamu mana bisa bohong sih Cin," ujar Niken.
"Wihhhh, iya dong Mbak," jawab Cinta bangga. "Mbak gak bisa baca otakku aja, makanya Mbak bilang kayak gitu, hehehehe"
"Oh ya Mbak, Mas Adan ada di ruangannya kan?" tanya Cinta.
"Ada kok Cin. Tapi kalau mau ketemu bapak, tunggu dulu ya! Soalnya Pak Adan lagi ada tamu," ujar Niken yang diangguki Cinta.
"Mbak kok masih panggil Mas Adan bapak sih? Kan embak juga lebih tua?"
"Soalnya Mbak bingung mau panggil Pak Adan apa Cin? Lagian Mbak kan disini sebagai bawahan Pak Adan," jawab Niken.
"Panggil om aja Mbak!" saran Cinta yang membuat Niken langsung melotot.
"Kalau saya panggil kayak gitu, udah dapat pesangon Mbak Cin," jawab Niken.
"Gapapa Mbak, nanti pesangonnya sumbangin aja ke Cinta, kalau Mbak gak mau," ujar Cinta.
"Ngadi-ngadi kamu Cinta!"
Lalu mereka pun tertawa bersama.
"Yaudah Mbak, Cinta mau jalan-jalan aja deh. Bosen disini, takutnya juga malah ganggu Mbak lagi kerja," ujar Cinta.
Niken pun mengangguk," Yaudah kamu jalan-jalan aja dulu sana! Nanti kalau bapak sudah selesai rapat, Mbak kabarin"
"Ok Mbak Niken. Semangat ya kerjanya!" ucap Cinta sambil melenggang pergi
Niken hanya tersenyum menanggapi tingkah gadis kesayangan bosnya itu.
"Halo Mbak resep," sapa Cinta ketika dirinya melewati meja resepsionis.
"Cinta!! Kalau manggil itu yang lengkap dong. R-E-S-E-P-S-I-O-N-I-S!! Bukan resep doang. Dikira resep obat kali ya," ujar sang reseprionis kesal.
"Hehehehe maapkeun aku ya Mbak resep. Cinta suka khilaf soalnya," jawab Cinta sambil tersenyum manis.
"Ya terserah kamu lah Cin mau ngomong apa! Mbak lagi sibuk ini, jadi jangan ganggu Mbak ya kali ini aja," ujar sang resepsionis lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galak Kamu, Mas!
Genç Kurgu[FOLLOW PENULISNYA! JIKA SUKA KARYANYA] (COMEDY-ROMANCE) Deket boleh, saling sayang juga boleh. Namun, apa gunanya semua itu jika keduanya tidak memiliki hubungan apapun? Zabdan Faunioo Anindito atau yang sering disapa Adan. Cowok 22 tahun yang memi...