"Tidak peduli berakhir apa tidak, aku akan selalu merasa kau pemeran terhebat."
-Im Sang Mi-...
Malam ini Goosunwon dibuat sibuk dan gemetar hebat. Karena ulah Dong Cheol yang mengatakan bahwa datang dua pemuda yang seumuran dia berjalan mengendap-endap menuju bukit belakang. Tempat pengampunan dosa yang lebih buruk dari dinginnya sel penjara.
Ah, benar kini Dong Cheol sudah tinggal di Goosunwon untuk lebih dalam mencari info tentangnya, meskipun harus rela mengeluarkan uang sebesar 2000 dollar untuk biayanya, namun itu bukan apa-apa bagi Sang Hwan yang memang memiliki kekayaan.
Semua pastor-pastor bahkan bapak-bapak yang memang mengincar 2 pemuda yang tak lain adalah Sang Hwan, dan Man Hee yang datang menyelamatkan Jung Hoon, pun berlomba-lomba menuju kesana. Iya, Jung Hoon sempat tertangkap beberapa hari lalu.
Sedang Dong Cheol tetap diam di depan Baek Jung Ki dan Im Sang Mi yang baru saja melakukan ritual membersihkan iblis dalam tubuh So Rin. So Rin?
Iya, reporter itu tertangkap karena ketahuan oleh salah satu postor mereka bahwa ia seorang yang menyamar guna menghancurkan Goosunwon.
Sebenarnya Sang Mi yang saat itu disuruh memukuli punggung So Rin karena salah satu dari ritualnya, pun tak tega melakukan itu. So Rin banyak membantunya selama ini, mana bisa ia membiarkan mereka menangkap So Rin?
Namun beruntung Dong Cheol datang memberitahu berita tadi, hingga ritual terjeda.
Dong Cheol, Sang Mi, dan Baek Jung Ki pun berjalan menuju keluar gereja Goosunwon. Dan tiba-tiba saja Dong Cheol berlari meninggalkan mereka.
"Itu dia bocah iblis itu." Dong Cheol pun berlari tentu saja menghalangi Sang Hwan yang saat itu memang diminta Dong Cheol datang ke tempat yang ia curigai.
Tepat saat Sang Hwan buru-buru masuk ke dalam mobil yang ia pinjam dari Eun Sung, Dong Cheol menarik bajunya.
"INI DIA!! DIA DISINI!!" Teriak Dong Cheol yang langsung membuat mereka berombongan segera datang.
Sang Hwan menghempaskan tangan Dong Cheol kasar.
"Yha, michoso?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene
Romance"Setelah meninggalkan Sang Mi, aku mulai memasuki panggung baru." -Ko Mun Yeong Ini cerita tentang tokoh dalam drama yang takdir hidupnya ditetapkan oleh para penulis. Jo Young, penulis It's Okay to Not Be Okay menciptakan dua tokoh bernama Ko Mun Y...