"Wajar bagi pria bergerak secara insting."
-Ko Moon Young-...
Baiklah, Ko Moon Young mengakui bahwa panggung kini tak berpihak padanya. Lehernya bahkan masih terasa ngilu akibat cekalan kuat Ko Dae Hwan di rumah sakit tadi. Dan kini, Jo Young membuatnya berjalan jauh dari rumah sakit hingga tak tahu kemana.
Moon Young sempat duduk di pembatas jalan saat kakinya terasa sakit karena terus melangkah dengan sepatu hak tingginya. Sepatunya itu ia lepas dan terpampang jelas bekas sepatu di punggung kakinya.
Lalu langit mulai menggelap, hujan mulai turun dengan derasnya. Moon Young tetap melangkah seolah tubuhnya tak basah dan bajunya tak menerawang.
Sedang disisi lain, Gang Tae yang mendapatkan kabar bahwa Moon Young dicekik oleh sang Ayah di rumah sakit segera dihubungkannya dengan saat ia melihat wanita itu berjalan melamun, membuatnya yakin bahwa Moon Young saat ini dalam keadaan tak baik.
Gang Tae pun bergegas pergi membawa motor Jae Su untuk mencari wanita yang sempat membuatnya menangis karena ide dongengnya.
Dengan laju motor yang tinggi, Gang Tae menembus rintikan hujan yang turun dengan begitu derasnya. Matanya meneliti tepi jalan raya untuk mencari keberadaan Moon Young.
Dibelokan sana, Gang Tae melihat perempuan berpakaian putih. Tak salah lagi, ia yakin bahwa itulah Ko Moon Young.
Gang Tae menarik tuas rem beberapa meter di depan Moon Young yang membuat wanita itu ikut menghentikan langkahnya.
Moon Young sempat bingung akan kedatangan seorang lelaki dengan motor di depannya.
Dalam diri Moon Young yang asli, wanita itu sudah was was, takut bahwa Jo Young menemukannya dengan begal.
Namun ketika lelaki di depannya membuka helm, rasa takutnya sirna. Ia justru kini mengulum senyum, mengetahui bahwa Gang Tae lah yang datang di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene
Romance"Setelah meninggalkan Sang Mi, aku mulai memasuki panggung baru." -Ko Mun Yeong Ini cerita tentang tokoh dalam drama yang takdir hidupnya ditetapkan oleh para penulis. Jo Young, penulis It's Okay to Not Be Okay menciptakan dua tokoh bernama Ko Mun Y...