Sasuke yang tengah asik berbincang dengan Ino mengenai Naruto pun merasa sedikit terhenyak seketika ketika bibir keduanya hampir bertabrakan jika tidak dihentikan oleh sebuah tangan yang menutup bibir Sasuke tepat sebelum ciuman tak disengaja itu terjadi.
"Kalian berdua",gumam Naruto waspada.
"Gomenasai",ucap Ino malu karena aksinya terbongkar. Padahal niat Ino adalah ingin mengerjai Sasuke.
Sasuke memandang Naruto yang masih menutup mulutnya dengan memeluknya,'pertama kalinya' pikir Sasuke gembira hingga tanpa sadar sebuah pemikiran terlintas di benaknya.
'Kurasa aku akan memanfaatkan banyak hal untuk melakukan skinship',pikir Sasuke puas dengan idenya.
"Naruto?",panggil Sasuke pelan.
"Apa?",tanya balik Naruto.
"Kita belum pernah ciuman",bisik Sasuke.
'Sepertinya kita sudah pernah melakukan itu di lift?',pikir Naruto berusaha mengingat-ingat.
Sasuke segera mengambil kesempatan saat Naruto sedang asik dengan pikirannya. Bibir Sasuke segera mengulum bibir Naruto lembut.
'Sasuke agresif',pikir Ino dengan wajah memerah.
"Kalian nikmati saja kebersamaan kalian. Aku ingin bertemu kekasihku saja",ucap Ino langsung berlari kencang menuju mobilnya.
'Shika sayang, aku datang',pikir Ino.
Sementara itu, Naruto yang memang sedang tidak berada di alam nyata hanya diam saja diapa-apain Sasuke.
'Naruto yang malang'
"Sasuke, tunggu sebentar",ucap Naruto menahan Sasuke agar tidak bertindak terlalu jauh.
'Ck, karena aku bukan semenya. Aku tidak berpengaruh apapun padanya',pikir Sasuke yang mulai mengetahui tingkah gila kerja Naruto.
"Naruto, kau tak melihatku lagi",ucap Sasuke kesal.
"Kau sama sekali tidak menatapku",ulang Sasuke lagi.
"Baiklah-baiklah, apa?",tanya Naruto menatap Sasuke.
"Apa kau akan meninggalkanku karena aku tidak bisa punya anak?",tanya Sasuke pelan. Sebelum kemudian kembali melotot karena keceplosan.
"Anak memang penting tapi aku tidak begitu mempermasalahkannya. Kau ingin aku menikah lagi?",tanya Naruto menaikkan sebelah alisnya karena heran dengan pertanyaan Sasuke.
"Jaa, jika kau akhirnya menemukan perempuan yang kau cintai. Apa kau akan meninggalkanku?",tanya Sasuke berusaha mati-matian menahan egonya dan menatap penuh harap pada Sasuke dengan berhati-hati.
"...",Naruto terdiam lalu memutar bola matanya bosan.
"Aku tidak tertarik dengan poligami, Sasuke. Bagiku menikah sekali seumur hidup itu berharga dan bermakna",balas Naruto santai.
"Apa itu cukup?",tanya balik Naruto kemudian.
Sasuke mengangguk mengerti,"apa kau mencintaiku?" tanya Sasuke lebih berani. Sasuke sadar sejak pertama bertemu hingga saat ini, Naruto tidak pernah menyatakannya.
"Mungkin",balas Naruto cepat.
"Heh?",Sasuke kembali sebal dengan jawaban ambigu yang seringkali Naruto ucapkan.
"Sudahlah",Sasuke ngambek.
Setelah Sasuke pergi ke kamarnya Naruto kemudian menatap pantulan dirinya sendiri di kaca jendela.
"Aku tidak bisa mengucapkannya. Belum saatnya",gumam Naruto sebelum berlalu pergi ke ruang kerjanya.
Minggu,22 November 2020
10:46
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE {SEASON 1, 2, 3}
FantasySeason 1 Naruto itu dingin tak tersentuh. Berbagai macam cara orang-orang di sekitarnya mencoba menarik Naruto dari dunianya itu. Mampukah Sasuke mengubah sikap Naruto menjadi ceria dan hangat kepadanya sedangkan dia sendiri tsundere? HADIRNYA SEASO...