S2 Chapter 3

834 78 6
                                    

Baru saja Sasuke mengangkat sebuah panggilan dimana disana ada sebuah desahan seorang wanita dengan seorang pria yang ia kenali sebagai Naruto suaminya. Meski kini Sasuke tengah berlibur bersama keluarga Naruto, ia menjadi tidak lagi fokus ditambah dengan sebuah kiriman video yang memapangkan adegan panas antara pria yang dicintainya dengan wanita lain.

Saat ini Naruto memang sedang tidak ada bersamanya karena ada urusan pekerjaan yang tidak bisa diganggu gugat.
Ia hanya tidak menyangka jika video tersebut sengaja dikirimkan untuk memanas-manasinya.

"Sasuke wajahmu pucat, kau sakit?",tanya Kurama kakak tertua Naruto.

"Tidak",balas Sasuke cepat.

"Hn?",heran Kurama.

"Ne, hidup dengan Naruto mungkin sulit bagimu dan lagi dia itu seperti sesuatu yang sangat berharga yang sangat sulit ditemukan dimana pun. Jadi jika ada yang membuatmu kesulitan tentangnya, aku bisa membantumu",ucap Kurama menepuk baru Sasuke pelan.

"Hn",gumam Sasuke.

Setelah dirasa cukup jauh dari Sasuke, Kurama pun mengeluarkan ponsel pintarnya dan menghubungi adiknya.

Mr. Perfectionist

"Naruto?"

"Kenapa nii-san?"

"Sepertinya ada yang tidak beres dengan Sasuke"

"Mungkin karena video yang baru saja diterimanya itu. Aku tidak begitu tahu, haruskah aku mengecek isinya darisini?"

"..Aku cuma mau mengatakannya saja"

Panggilan pun terputus.

Naruto membuka laptopnya kemudian melihat isi video yang diterima Sasuke.

"Ino, urus nomor ini",ucap Naruto pada Ino sebelum keluar dari ruangannya sendiri.

Ino pun mulai mengambil kendali atas laptop Naruto dan melihat video terakhir sebelum mengatasi pemilik nomor tersebut,"video apa yang membuat Naruto jadi marah?" gumam Ino.

Tak lama kemudian tawa Ino langsung meledak,"HAHAHAHA kelihatannya wanita yang ada di dalam video ini akan mati beserta pengirim video ini. Hm, ini seru, aku tidak boleh melewatkannya" gumam Ino buru-buru keluar menyusul Naruto.

Sudah belasan tahun Ino terus bersama Naruto dan sudah belasan tahun jika Ino selalu berada di sisi Naruto. Ino adalah orang kepercayaan Naruto dan akhir-akhir ini adalah sesuatu yang sangat dinikmatinya. Ino tahu jika Naruto adalah seorang pria yang sangat-sangat tidak suka jika privasinya sampai diganggu.

"Tapi nomor itu bukan nomor Naruto, darimana dia mendapatkan nomor itu? Punya siapa?",heran Ino di dalam mobilnya setelah mengikuti mobil Naruto dari belakang.

"BRAKKK BARRRK DHAAAM DORRR PRAAAAK BRAAAK", mendengarnya Ino terkagum-kagum lalu segera berbalik pergi untuk menyelesaikan perintah Naruto.

"Apapun itu Naruto pasti akan menjaga apapun yang menjadi miliknya dengan sangat-sangat baik. Mungkin juga seseorang itu adalah seseorang yang berharga untuknya. Aku tidak tahu, tapi ini membuatku sangat penasaran",gumam Ino tertawa terbahak-bahak. Ino berencana menyusup ke Mansion Naruto.

"MANSION NARUTO. AKU DATANG",teriak Ino segera melaju dengan kecepatan penuh ke tempat tujuannya.

Sementara itu, karena merasa tidak enak badan Sasuke pun memilih beristirahat di tempatnya.

"Ada yang tidak beres",gumam Sasuke sesampainya di kamar dan saat ia mengecek ponselnya, video yang terkirim ke nomornya mendadak hilang tanpa jejak.






🙂Next chapter-> Kedatangan Pengacau

Kamis, 19 November 2020
20:19

MY LOVE {SEASON 1, 2, 3}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang