AKSIEL #2

12.5K 434 107
                                    

Jangan lupa tinggalin jejak yaa

Happy Reading~
.
.
.










Disebuah kelas yang terlihat masih sepi, seorang gadis dengan rambut panjang yang sengaja ia gerai duduk di atas meja dengan airpods yang menyumpal kedua telinganya. Ia menutup matanya sambil menikmati hembusan angin pagi.

Dia adalah Aciel Azzura, salah satu siswa SMA Pancasila yang terkenal cuek dan galak. Ia cukup disegani di sekolah namun bukan karena ia sering membully tapi karena ia melawan para pembully SMA pancasila, senior sekalipun. Alasannya karena ia pernah merasakan di posisi itu. Lagi pula setiap poin pelanggaran yang didapatkannya tidak berarti apa-apa dibandingkan prestasi akademik yang dicapainya dan hukuman yang diberikan oleh ketua osis kesayangannya tidak berarti apa-apa untuknya. Dibalik sikap cuek nya itu Aciel adalah seorang gadis yang imut, lucu, manja namun sifat aslinya itu bisa ia tunjukkan hanya kepada ketua osis sekaligus ketua geng Deltvior yang telah mengisi hatinya selama ini.

"Woi awas kaki lo!!" peringat Tata-- sahabat Aciel yang bernama lengkap Tasya Angelica Syakira. Gadis itu menepuk kaki yang berselonjor di atas mejanya.

"Ck! Ribet lo" Ucap Aciel yang merasa terganggu dan menurunkan kaki nya.

"MEJA GUE KOTOR!!" Balas Tata emosi.

"Nanti gue beliin meja baru!" Jawab Aciel ketus kemudian beranjak untuk duduk dikursinya. Bangkunya dan Tata memang berdempetan. Ya karena mereka chairmate sekaligus sahabat seper-emosian, yang satu galak yang satu lagi cerewet. COCOK.

"Ck! Kebiasaan lo kalo dibilangin" Dumel Tata sambil membongkar isi tas milik Aciel dan mengambil buku fisika yang ada di dalam tas itu.

"UNBOXING AJA TAS GUA!!" Ucap Aciel yang emosi melihat semua isi tasnya dikeluarkan oleh temannya itu.

"Sama temen sendiri kok ngamuk!" Tata  segera membuka buku fisika itu dan menyalin jawaban tugas milik Aciel.

"Urusan tugas aja ngaku temen ya, manis lo" ucap Aciel menyindir Tata, setiap hari pasti ada saja hal yang mereka debatkan. Pertemanan yang aneh.

"Iya dongg kita kan BEST FRIEND FOREVER~" Ucap Tata sambil menepuk dadanya bangga.

"Najis" Umpat Aciel.

"Akh!!" Tata meringis karena dahinya disentil seseorang yang tak lain adalah Karina-- sahabat Aciel lainnya.

"Masih pagi udah teriak-teriak" Tegur Karina santai.

"Apasih?! Liat ni merah! Kalo ada bekas gua tonjok ya lu!" Ucap Tata dengan emosi yang menggebu-gebu.

"Hihi...Tata lucu kalo marah" Ucap Kirana. Ya kembarannya Karina. Mereka berdua kembar non identik, sifat mereka pun sangat bertolak belakang. Karina sifatnya cuek dan Kirana sifatnya hangat dan lucu. Ya kayak kulkas sama microwave gitu. Kiy untuk Kirana dan Kai untuk Karina.

"Kembaran lo ni Kiy mancing emosi aja" Ucap Tata.

"Udah, kerjain tu tugas. Nanti Pak Sule keburu masuk" Ucap Aciel dengan nada datar.

Suasana kembali tenang, kelas mulai ramai dan si kembar telah duduk di bangkunya tepat di belakang bangku Aciel dan Tata.

***

"Cabut!" Perintah Aksa pada keempat sahabatnya.

Dia adalah Aksa Niandro, ketua osis SMA pancasila sekaligus ketua geng Deltvior yang sangat disegani. Sifatnya yang dingin, cuek, nakal dan tidak banyak bicara. Namun gelar 'badboy andalan SMA Pancasila' melekat pada dirinya. Bagaimana tidak, walaupun ia dikenal kejam diluar sana banyak gagasan berlian yang ditorehkannya di sekolah ini sehingga ia bisa menjadi ketua osis. Banyak wanita yang berusaha mendekatinya namun sayangnya hanya satu nama yang sejak dulu memiliki hatinya.

AKSIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang