Hai semuaa✨
Terimakasih atas dukungannya
Happy reading
.
.
.
Aksa memberhentikan laju mobilnya dihadapan sebuah pantai.
"Jangan keluar dulu!" Ucapan Aksa itu membuat Aciel mengernyit heran.
Tanpa menjelaskan kebingungan gadisnya, Aksa keluar kemudian memutari mobil untuk membukakan pintu untuk Aciel. Setelah pintu mobil terbuka, Aksa mengulurkan tangannya untuk menyambut Aciel bak putri kerajaan.
Aciel paham sekarang ternyata kekasihnya itu melarangnya keluar hanya karena ingin membuka pintu untuk dirinya. Aciel hanya tersenyum simpul melihat tindakan kekasihnya itu.
Aciel pun meraih uluran tangan itu dan menatap lekat kekasihnya setelah ia keluar. Ah beruntungnya dirinya.
"Iya aku emang ganteng yang" Ucap Aksa menyentuh hidung Aciel pelan, menyadarkan kekasihnya dari lamunan. Aciel yang tersadar pun tersipu malu dan segera menenggelamkan wajahnya di dada Aksa.
Aksa yang melihat itu hanya terkekeh gemas dan mengelus pelan surai gadis yang ada dipelukannya itu.
"Nanti aja romantisnya" Ucap Aksa melerai pelukannya. Gadis yang ada dipelukannya itu mendongak dengan tatapan bingung menatap kekasihnya seolah meminta penjelasan.
"Udah ikut aja" Ucap Aksa yang mengerti bahwa Aciel sedang bingung.
"Eh tutup mata aja deh" Ucap Aksa berbalik badan menghadap Aciel.
"Tutup mata apa sih Aksa?!" Tanya Aciel. Kekasihnya itu sangat aneh hari ini.
"Mata kaki yang!!" Ucap Aksa sebal. Banyak tanya sekali kekasihnya ini.
"Ah becanda aja si Darto" Ucap Aciel menggoda kekasihnya itu.
"Mohon maaf ni, suasananya lagi romantis" Ucap Aksa memelas.
"Iya sayang iya, nih udah tutup mata nih" Ucap Aciel yang menutup kedua matanya.
"Jangan ngintip!!" Ucap Aksa menutup kedua mata Aciel dengan kedua tangannya dan mengiringi langkah Aciel kesuatu tempat yang telah disiapkan olehnya.
"Kamu gak ngeprank aku lagi kan?!" Ucap Aciel was-was ketika mengingat semua sikap jahil kekasihnya itu. Seperti waktu itu, Aksa pernah meminta Aciel menutup mata kemudian ketika ia membuka matanya, semua keluarga Aksa melihat kearah Aciel yang berdiri ditengah-tengah ruang keluarga dengan raut bingung dan terlihat Aksa yang terkikik geli kemudian berlari menaiki tangga ketika Aciel sudah sadar bahwa dia sedang dikerjai. Random memang.
"Nggak, nah udah sampe" Ucap Aksa menjauhkan kedua tanganya yang menutup mata Aciel. Segera Aciel membuka matanya.
"Wah, cantik banget" Aciel merasa kagum. Didepannya terlihat tempat yang dihiasi oleh banyak lampu tepat menghadap pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSIEL
Teen FictionCewek galak vs cowok kulkas, kok jadian?! ⚠️ Yang uwuphobia menjauh!! "Gue ga mungkin milih yang lain sedangkan hidup gue ada disini" - Aksa Aciel Azzura, gadis yang terkenal cuek dan galak. Namun sifatnya bisa berubah menjadi manja tetapi hanya ke...