Kemarin Gavin baru saja pulang dari Yogyakarta. Disana ia menghabiskan banyak waktu dengan keluarga nya. Mulai dari perayaan natal serta lomba kecil kecilan yang diadakan kakeknya untuk para cucunya. Gavin sendiri mengikuti lomba balap karung. Tetapi Gavin harus kalah dengan anak kecil karena kakinya salah menginjak karung membuat Gavin terjerembab ke tanah dengan tidak elitnya. Semua orang yang melihatnya terjatuh malah mmenertawakan nya. Setidaknya hal hal yang dilakukan selama ia berada disana sedikit membuat nya lupa akan Stela.
Dua hari lagi sekolah akan memasuki tahun ajaran baru. Gavin bingung apa yang harus ia lakukan untuk menghabiskan liburannya. Ia mengetuk ngetukkan jarinya pada dagu. Seketika sebuah ide muncul di otak tampannya. Gavin segera merogoh ponselnya disaku dan mengetikkan sesuatu disana.
Anak Burung (4)
Gavin
Pantai kuy!Elvan
KuyAngga
Kuy (2)Rizal
Kuy (3)Gavin
Gas lahRizal
Jemput gue :'(((Elvan
Jijik Zal emot loRizal
Hahaha
Males bawa motorElvan
Gendong ajaGavin
Bacot VanRizal
Mampus gue dibelain GavinGavin
Siapa juga yang belain loAngga
Gue tim nyimakRizal
Gini amat idup gue
Siapa nih yang jemput gue?Elvan
Berangkat sendiri
Punya kakiRizal
Lo punya masalah apa sama gue Van
Sini gue ladeninAngga
Berantem gue suka keributanGavin
Adu jotos
Yang kalah traktir mi ayam Mang RusdiAngga
SetujuElvan
Setuju (2)Rizal
Setuju (3)Gavin
Goblok!
Siapa yang adu jotos pada setuju setuju ajaElvan
Aku ikanRizal
Aing maungAngga
Gue AnggaGavin berdecak heran punya temen gak ada yang beres otaknya. Mengapa Gavin betah berteman dengan orang seperti mereka? Benar benar membingungkan. Hanya Gavin sendiri yang waras. Maksudnya kalau ia tidak kambuh gilanya karena tertular teman temanya.
Gavin
Nanti sore jam 5*****
Gavin memarkirkan motornya didepan rumah Rizal. Memang mereka berkumpul di rumah Rizal terlebih dahulu. "Asalamualaikum," salam Gavin.
"Waalaikumsalam," jawab Rizal membuka pintu. "Elvan sama Angga mana belum dateng?" tanya Rizal melirik dibelakang Gavin mencari keberadaan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMA [COMPLETED]
Teen FictionThe Last Love ganti judul "GAMA" Gavin Marcelino yang diam diam mengagumi seorang gadis dari jauh. Hanya berawal dari pertemuan tak terduga langsung membuat dirinya suka. Ralat bukan suka melainkan jatuh cinta pada pandangan pertama. Dan disinilah p...