24. Beautiful Night

1.3K 138 19
                                    

Nampaknya masih banyak hal yang tak Tzuyu mengerti hingga kini, masa lalu dari Jungkook yang kini mulai bermunculan secara tak langsung membuatnya terlibat bahkan ikut campur. Sebenarnya Tzuyu merasa senang, karena dengan ini berarti dia sudah mengetahui sedikit banyak tentang Jungkook. Namun disisi lain ia masih bingung untuk menempatkan diri, ia tak bisa terlalu ikut campur namun ia juga tak bisa membiarkannya begitu saja, apalagi secara tak sengaja dirinya selalu menjadi penghubung itu semua.

Dan kini pertanyaan baru untuk Tzuyu, adalah tentang sikap Jungkook. Memang semakin mengenalnya Tzuyu semakin tau, bahwa Jungkook adalah lelaki yang baik dan bertanggung jawab. Jika dulu dia bersikap dingin, namun Tzuyu sadar Jungkook sudah berubah drastis sekarang.

Tapi Tzuyu masih berfikir bahwa masih banyak hal yang belum ia ketahui dari suaminya itu. Terlebih dengan sikapnya akhir-akhir ini, dia selalu tersenyum dan bahkan tak enggan beraikap manis padanya. Dan ini membuat Tzuyu sedikit asing, karena setaunya Jungkook tak pernah bersikap seperti ini sebelumnya.

"Apa aku terlalu tampan?" Tanya Jungkook membuat Tzuyu mengalihkan pandangannya ke arah luar.

Jungkook tersenyum, sebenarnya sedari tadi dia menyadari tatapan Tzuyu yang terus tertuju padanya, namun sepertinya ia menikmati itu dan bersikap seolah tak tau.

"Kenapa kau menatapku seperti itu?" Tzuyu kembali menoleh pada pria yang masih fokus pada kemudinya itu.

"Tidak ada, aku hanya menatap sembarang arah tadi" Jawab Tzuyu acuh, dan segera mengelak, membuat Jungkook menahan senyumnya.

'Kau tertangkap basah Tzuyu'

"Ah kau sudah bilang Ibu kita tak jadi datang?" Kini Tzuyu mengalihkan pembicaraan, membuat Jungkook mengangguk.

"Sudah,"

"Apa Ibu marah?" Tanya Tzuyu khawatir, karena memang hari ini mereka berencana makan malam bersama. Jika saja Jungkook tidak membatalkan rencana secara sepihak dan mengatakan akan makan malam berdua saja dengan Tzuyu.

"Lagipula kenapa kau membatalkannya?"

"Karena ada yang lebih penting dari itu, Tzuyu"

Tzuyu mengernyit tak mengerti, dan menatap Jungkook meminta penjelasan.

"Kau sungguh tak tau?" Tanya Jungkook membuat Tzuyu menggeleng pasti.

Jungkook menghela nafas panjangnya, bagaimana bisa Tzuyu melupakan hari ini.

"Sebenarnya apa ada acara penting, kenapa aku harus berpakaian seperti ini?" Tanya Tzuyu dengan kembali melihat dirinya yang sudah cantik dengan balutan Dress berwarna peach selututnya. Lalu pandangan matanya juga mengarah pada Jungkook yang sudah tampak rapi dengan balutan jas hitamnya.

"Kau akan tau nanti" Jawab Jungkook sedikit dingin, jujur dia merasa sedikit kecewa karena Tzuyu bahkan tak mengingat tentang hari ini.

Melihat itu Tzuyu kembali berpikir dengan sikap Jungkook yang tak menentu, terkadang dia selalu tersenyum namun terkadang dia kembali pada dirinya yang dingin.

'Apa dia berkepribadian ganda'

.

Tzuyu menatap tangannya yang masih terpaut dengan Jungkook, bahkan pria itu seakan tak memberi celah untuk melepaskannya.

Tapi Tzuyu hanya pasrah dan tak melawan, ia membiarkan Jungkook menggenggam tangan kanannya, karena jujur, ia merasa nyaman dengan itu.

"Tzuyu!" Baik Jungkook maupun Tzuyu menoleh ke arah sumber suara.
Seketika tautan tangan Tzuyu dan Jungkook terlepas begitu saja seiiring dengan tubuh Tzuyu yang kini berada dalam pelukan seseorang. Membuat Jungkook yang kini melihatnya menahan amarah.

Love Agreement [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang