4

4K 372 23
                                    

Jimin menatap layar komputernya asal, tidak bisa fokus sejak kedatangan Yoongi pagi tadi yang tak menyapanya. Ya, biasanya walaupun Jimin tak pernah menginginkan interaksi apapun dengan Yoongi, tapi sebisa mungkin Jimin akan membalas sapaan atau saling menyapa satu sama lain. Namun, hari ini keduanya tidak saling sapa, memilih sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Canggung banget, gila, batinnya kesal.

Sekarang sudah siang, hampir waktunya jam makan siang, tapi pekerjaan Jimin belum juga rampung setengahnya.

×××

Jimin memutar-memutar sumpit di dalam mangkuk Jjajangmyeon-nya. Dia sendiri heran kenapa sejak pagi tadi selera makannya hilang entah ke mana. Padahal Jimin dari dulu pemakan segala. Kalau ada makanan, mana mungkin ia sia-siakan. Sekarang, melihat mangkuknya yang masih penuh dengan makanan, seleranya tak tergugah sama sekali. Aah, apa ini yang namanya tidak selera makan? Jimin baru kali ini merasakannya.

Taehyung

Tae, ngapain?

Jimin kembali bermain dengan makanannya, sambil menunggu balasan dari Taehyung.

baru bangun jim

Gile lo baru bangun jam segini?

semalem minum ampe teler berat gue

Ckck tae, makin ga guna aja hidup lo

EMANG ANJIR. GUE GA GUNA 😭😭😭😭

Haha, lama2 duit dari orang tua lo
bakal abis juga kalo gitu terus

ya gimana, gue cuma pengangguran.
malu gue anjim

Coba cari kerjaan di luar kota,
mau nyusulin gue kesini kagak?

gatau deh, gue sih maunya
kerja di sini jim

Hmmm. kalo masih ga dapet2
ya kenapa ga sekalian ngelamar
ke luar kota? mana tau kan,
dapet kerjaannya yang jauh
dari kampung halaman.
kayak gue.

Jimin mengetukkan jemarinya di atas meja. Satu-satunya sahabat dekatnya begitu frustasi mencari pekerjaan. Jimin prihatin sekali, tentu saja. Ia berharap sahabatnya itu segera mendapat pekerjaan, syukur-syukur kalau dia dapat kerja di Seoul, sama sepertinya.

ya doain aja gue dapetnya di seoul deh, biar bisa ngerecokin idup lo lagi

Bangke sia

awowkwowkwok

"Park Jimin, kan?"

Seseorang tiba-tiba sudah berdiri di samping meja Jimin, membuatnya seketika mendongak dari ponsel.

"Oh? Kau--"

UNDEFINED ・ YOONMIN (UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang