11.

5.6K 525 27
                                    

Setelah selesai berbelanja di minimarket, dan mendapatkan bonus tontonan gratis dari kawan lamaku bersama pasanganya hingga berakahir aku merasakan rasa sakit. Entahlah.

Dan kini aku dan Amel kembali ke kampus guna untuk melanjutkan tugas kelompok sekaligus nongki santai.

"Eh tadi beneran kan itu si Bobi temen lu ?" Tanya Amel kepadaku yang kini sudah di mobil melaju kembali ke kampus.

Aku menengok ke arah Amel sebentar lalu kembali memandang keluar jendela.

"Iyakali. Lihat sendiri kan Dia udah ada pasangan Mel" jawabku.

Amel menepuk pelan pundakku menenangkan diriku.
"Udah kalo jodoh mah gak akan kemana.... Tapi neng"

"Hm"

"Si Dave juga gak kalah ganteng sama si Babi eh Bobi, Dave lebih dewasa, kayaknya cocok kali sama lu ya gak" ujar Amel.

Aku yang mendengar penuturan Amel barusan hanya kubalas dengusan jengah.

"Dave normal kali Mel. Dan--- perasaan ku sulit hilang, buktinya dulu sampai sekarang perasaan ku masih tetap sama"

Amel tertawa geli, aku rolling eyes.

"Siapa tau Dave juga humu, emang lu tau apa. Inget siapa yang sering nemenin lu pergi nge gym kalo gue kagak ada, siapa ngebela lu kalo ayah lu maksa lu nge gym berat ?. Mas Davan Raharja lah"

"Entahlah"

Memang sih Dave sangat baik padaku, tapi itu kan memang tugas seorang teman, Walaupun kita tidak terlalu dekat.

Bisa dibilang sosok Dave memang lebih berkarisma dibandingkan dengan Bobi. Dave orang nya lebih kalem dan tenang, Bobi orangnya suka to the point. Tapi perasaan ku pada Bobi tak akan pernah tergantikan.


Sesampainya di kampus aku dan Amel langsung menuju gazebo dimana teman-temanku berada. Kebetulan juga tadi Dave di ajak Amel untuk mengantar sahabtku ini ke kampus. Dave juga mau-mau aja, tapi kebetulan juga nanti aku bisa langsung bareng Dave ke tempat gym.

Kerja kelompok kami berlangsung lancar, dengan diringi gelak tawa saling bercanda melepas rindu setelah cukup lama kita melakukan kuliah online.

Jam sudah menunjukan pukul sebelas siang, akhirnya aku pamit terlebih dahulu. Takutnya ayahku sudah lama ada di sana. Amel ku suruh untuk menghubungi Dave, ternyata Dave masih ada di kampus.

Gak lama terlihat motor hitam gede menghampiriku, tapi siapa?.

Aku hafal motor Dave juga gede tapi bedanya ada di warna dan tipe. Motor ini berhenti tepat di depanku, aku belum bisa melihat wajahnya karena dia memakai helm full face.
Aku dan Amel saling pandang saling menaikan bahu tanda tak mengerti.

"Hai Put" sapa orang di balik helm full face itu. Tapi sepertinya aku sedikit mengenal suaranya.

Seketika itu juga aku melotot kaget, bagaimana tidak ternyata si pemilik motor ini Bobi.

Amel melotot padaku tanda meminta penjelasan, tetapi aku juga tidak mengerti.

"Bo-- Bobi, ngapain lo kesini ?" Tanyaku pada Bobi.

Yang kutanyai malah senyum dan masih nangkring diatas motornya.

"Kan gue juga kuliah disini, kebetulan gue juga lagi pada ngumpul sama temen-temen. Jadi gue keinget lo, ya gue iseng kesini" jelas Bobi.

A G A I N - [BxB||SELESAI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang