26 : How to Really Stop

178 34 33
                                    


BGM : Will be with you - Nam Hye Seung, Park Sang Hee

Eunbi memasukkan kedua tangannya ke dalam saku mantel. Matanya melirik ke arah Jungkook berulang kali selagi mereka berjalan. Melihat pria itu diam aja dan menghindari kontak mata membuat senyumnya perlahan mengembang.

"Apa kau benar orang yang bilang bahwa ia tidak pernah menangis?" ledek Eunbi.

"Kurasa aku juga menangis, aku baru tahu hari ini," balas Jungkook, lalu ia merapatkan bibirnya.

"Ditambah, bukankah kau datang karena kau khawatir padaku?" lanjut Eunbi.

Jungkook menggaruk belakang kepalanya, sedikit pasrah, "Ini bukan alasan aku datang."

Eunbi tertawa kecil, "Aku sangat termotivasi. Kenapa aku yang merasa lega ketika kau yang menangis?"

Jungkook tersenyum kikuk, kini malah menarik lengan Eunbi sedikit, "Ayo."

"Kemana?" tanya Eunbi sedikit bingung. 

Jungkook yang salah tingkah mengangkat tangannya ke depan dan berjalan lebih cepat seperti gerakan memanggil taksi.

Eunbi terkekeh dan mengikuti Jungkook dari belakang.

"Kenapa kau tiba-tiba bersikap seperti orang kaku?" ledeknya sambil tertawa.

Ia mengikuti gerakan tangan Jungkook saat menggapai-gapai ke depan, "Apa yang kau lakukan di jalanan kosong begini?"

Jungkook mememandangi Eunbi dalam diam, membuat senyum wanita itu memudar perlahan. 

Eunbi menarik nafas dan menghadapkan seluruh tubuhnya ke samping.

"Senang bertemu denganmu, Jungkook."

Oh? Apa sekarang saatnya mengucapkan selamat tinggal pada 'Sebelum Fajar'?

Jungkook mengangkat alisnya, "Apa aku bisa jadi Jungkook sekarang?"

Eunbi mengangguk.

"Apa kau punya sesuatu untuk dikatakan pada 'Sebelum Fajar?' Aku rasa dia tidak akan kembali."

Eunbi terdiam sebentar, "Jadi ini.. kali terakhir aku bersama 'Sebelum Fajar',"

Ia melirik ke arah Jungkook, "Aku tidak bisa bilang padanya untuk tidak pergi."

Jungkook hanya memandang Eunbi yang kini merapatkan bibirnya dan memasang ekspresi berpikir. "Bisakah kau berbalik badan?" ucap Eunbi setelah beberapa detik.

Jungkook terkekeh, "Katakan saja."

Eunbi mengangguk-angguk, "Karena kau adalah 'Sebelum Fajar'?"

Jungkook tersenyum tipis menanggapi itu. Eunbi mengambil satu langkah kecil mendekat, membuat Jungkook sedikit tersentak atas tindakannya. Eunbi memandang pria itu sekilas, lalu detik berikutnya, tangan Eunbi sudah melingkar di tubuh Jungkook.

Jungkook mematung di tempatnya, wajahnya terlihat seakan ia sedang menahan nafas. Ia hanya membiarkan Eunbi memeluknya dalam diam.

"Sebelum Fajar. Selamat tinggal. Terima kasih untuk semuanya."

Eunbi melepas pelukannya begitu selesai mengatakan itu. Pandangan Jungkook kini beralih ke Eunbi.

"Sudah," kata Eunbi, menghindari kontak mata.

Ia melirik Jungkook sekilas, kemudian langsung memalingkan wajahnya. Ia melirik lagi, lalu salah tingkah karena Jungkook hanya diam menatapnya. Eunbi buru-buru berjalan sambil mengangkat tangannya ke depan, "Taksi.."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
half of a half ㅡ jungkook;sinb ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang